Dekat dari Rumah Jika Terjadi Keadaan Darurat
Pixabay/Golda
Travel

Staycation adalah salah satu jenis liburan yang paling diminati saat pandemi COVID-19. Bagi kalian yang bermaksud untuk melakukan liburan jenis ini, simak berbagai keuntungannya berikut ini.

WowKeren - Berlibur ke lokasi yang jauh bisa sangat sulit jika kalian memiliki anggota keluarga yang lanjut usia. Bagaimana jika terjadi sesuatu yang mengharuskan kalian untuk pulang? Maka akan sulit untuk mendapatkan tiket pesawat atau kereta jarak jauh karena sifatnya yang mendadak. Selain itu, kalian juga membutuhkan waktu yang cukup lama di perjalanan.

Meskipun kita tidak pernah mengharapkan hal ini, staycation bisa membuat segalanya lebih mudah jika tiba-tiba terjadi keadaan darurat. Sebab kalian bisa langsung pulang tanpa harus kerepotan mendapatkan tiket transportasi atau menghabiskan banyak waktu di jalan.

Demikian delapan keuntungan menarik yang bisa kalian dapatkan saat staycation. Dalam artikel berikutnya, tim WowKeren akan memberikan berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan saat staycation. Stay tune ya!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait