Siapkan Kado Jelang Ultah Gala Putra Vanessa Angel-Bibi, Tiara Marleen Justru Takut Kejadian Ini
instagram
Selebriti

Tiara Marleen blak-blakan mengaku sudah siapkan dan berniat memberikan kado untuk Gala Sky putra Vanessa Angel dan Bibi saat berulang tahun nanti, tapi akui takut hal ini terjadi.

WowKeren - Tiara Marleen masih berusaha untuk membuka jalur damai di tengah masalah yang terjadi dengan H. Faisal. Tiara yang kini sudah berstatus tersangka atas dugaan pencemaran nama baik kepada mendiang Vanessa Angel masih berusaha meminta maaf kepada pihak H. Faisal yang melaporkannya. Namun sayang H. Faisal tetap berpegang teguh kepada pendiriannya yang tak ingin berdamai dengan sang pedangdut.

Meski begitu, usaha Tiara Marleen bak tak berhenti sampai di sini. Ia seperti ingin terus menunjukkan itikad baiknya, salah satunya jelang momen perayaan ulang tahun Gala Sky cucu H. Faisal.

Gala Sky yang tak lain adalah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan genap menginjak usia 2 tahun pada 14 Juli mendatang. Tiara Marleen pun sesumbar telah menyiapkan sebuah kado. “Ada sih, ada ada (kado),” kata Tiara Marleen ditemui awak media baru-baru ini.

Namun Tiara Marleen juga blak-blakan memilik rasa takut. Tiara menyadari hubungannya dengan keluarga H. Faisal belum sepenuhnya membaik, mengingat proses hukum yang masih bergulir sedangkan H. Faisal menutup pintu damai dengannya. Karena itu Tiara Marleen mengaku takut jika niatnya memberi kado tak akan disambut hangat.


Hal ini lantaran sebelumnya juga sudah kejadian dimana donasi yang diberikan oleh Tiara Marleen dikembalikan oleh H. Faisal. Hal ini membuat Tiara pun agak bimbang apakah akan memberikan kado tersebut atau tidak nantinya.

“Cuma kita yang ditakutkan itu aja sih nggak diterima karena pak Haji kan belum memaafkan kita. Takutnya kayak kemarin kayak donasi juga kan dikembalikan. Sebenarnya sih pengin banget, pengin bangeet. Kita udah menyediakan,” kata Tiara Marleen.

Namun kemudian Tiara Marleen mencoba tetap berpikir positif dan hanya fokus pada niatnya memberi kado untuk Gala. “Diterima nggaknya sih kita kalau udah niat mah udah lah biarin aja yang penting kita ngasih. Udah direncanain sih. Tapi penginnya sih ya pengin diterima,” tandasnya.

Sementara itu sebelumnya H. Faisal membenarkan telah mengembalikan uang sebesar Rp 2 juta tersebut kepada Tiara Marleen. Ayah mertua Vanessa ini menilai sikap Tiara yang terus mengungkit uang tersebut kurang tepat sehingga memilih mengembalikannya.

“Kan pernah dia kasih uang Rp 2 juta, duit itu saya kembalikan,” kata H.Faisal dalam tayangan YouTube KH Infotaiment, Sabtu (2/7). “Dia kasih duit dua juta, tapi dia sebut-sebut, menurut saya kurang tepat," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru