Acha Septriasa Rilis Poster Baru Film 'Mumun', Siap Gentayangi Bioskop Mulai Tanggal Ini
Instagram/septriasaacha
Film

Acha Septriasa akhirnya mengungkap kapan film 'Mumun' akan tayang di bioskop. Lewat Instagram, Acha memamerkan poster baru dari film tersebut sekaligus membeberkan soal tanggal.

WowKeren - Sejak pertama kali diumumkan pada bulan Februari 2022 lalu, dan secara resmi memperkenalkan Acha Septriasa sebagai pemeran utamanya, film "Mumun" banyak dinanti oleh para penikmat film horor. Terbaru, Acha Septriasa akhirnya merilis jadwal penayangan film "Mumun" di bioskop.

Lewat Instagram, Acha membagikan poster baru dari film "Mumun" yang diadaptasi dari serial televisi "Jadi Pocong" karya Mandra pada 2002 silam. Untuk poster kedua ini masih mengususng tema nuansa gelap dan warna kehijau-hijauan. Tampak sosok pocong Mumun dalam poster tersebut seolah mengintip.

Acha Septriasa dengan gembira mengabarkan bahwa film ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 11 September 2022 mendatang. Acha tampak girang karena hari itu bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-33.

"Pas banget Mumun Milih tanggalnya Ulang Tahunku. Setelah 20 tahun akhirnya dia kembali," tulis Acha dalam keterangan unggahannya, Kamis (14/7). "Diangkat dari serial legendaris 'Jadi Pocong' karya @mandra_ys, dari produser @dheerajkalwani_dee dan sutradara @rizalmantovani. 1 September 2022 di bioskop!"


Acha Septriasa Rilis Poster Baru Film \'Mumun\', Siap Gentayangi Bioskop Mulai Tanggal Ini

Instagram

Unggahan Acha Septriasa itu seketika disambut antusias oleh netizen. Mereka mengaku tidak sabar ingin segera bernostalgia menonton film "Mumun". Melihat Acha Septriasa sebagai bintang utamanya, netizen menjamin jika film "Mumun" akan menyajikan suasana seram yang sangat berbeda dari film aslinya.

Dalam film ini, Acha akan memerankan pasangan kembar Mumun dan Mimin. H. Mandra sendiri sebagai pembuat film berperan menjadi tukang gali kubur bernama Bang Husein.

Cerita film tersebut dimulai dari keluarga H. Muis yang baru saja kehilangan salah satu putrinya yang bernama Mumun. Namun, Bang Husein lupa membuka tali jenazah perempuan itu selama proses pemakaman. Permasalahan itu sempat diceritakan kepada hansip.

Gara-gara lupa melepas tali, arwah Mumun pun bangkit menjadi pocong. Mumun juga menebar teror sehingga membuat geger satu kampung. Gimana? Sudah siap menyaksikan melihat teror yang diberikan oleh Mumun?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts