Bahagianya Anya Geraldine Bisa Ketemu Rayyanza: Semoga Kalau Punya Anak Bisa Selucu Cipung
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan sederet foto bersama Rayyanza Malik Ahmad. Diakui Anya sebelumnya memang begitu mengidolakan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

WowKeren - Anya Geraldine merasa senang bukan kepalang karena akhirnya bisa bertemu dan berfoto bareng dengan Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Diketahui, Anya sebelumnya memang sudah mengungkap rasa kagumnya pada adik Rafathar Malik Ahmad itu.

Dalam unggahan Instagram, Anya memajang sederet foto bersama Rayyanza. Di kesempatan itu, Rayyanza tampil dengan baju panjang warna putih lengkap dengan surban khas pakaian haji. Tampak bocah yang belum genap satu tahun itu begitu anteng ketika menjalani pemotretan bersama Anya.

Bahkan dalam salah satu, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung Abubu itu tampak tersenyum manis menggemaskan. Begitu juga dengan Anya yang memasang ekspresi begitu gembira sekaligus semringah bisa berfoto bersama sang idola.


"Akhirnyaaa ketemu sama cipung abubu," tulis Anya Geraldine di postingan Instagram pada Jumat (15/7).

Anya bahkan mengaku sebelumnya tak pernah nge-fans pada bayi seperti rasa kagumnya pada Rayyanza. Ia pun tak segan berharap nanti jika punya anak akan se-menggemaskan Rayyanza.

"Ngga pernah ngefans sm bayi sampe segininya. doain yaa semoga kl punya anak bs selucu cipung," sambung Anya.

Di akhir tulisannya, Anya mengungkap rasa sayangnya pada Rayyanza. Ia juga mengisyaratkan bahwa tipe pria idamannya adalah seperti pangeran Arab, seperti dress code yang dipakai oleh Rayyanza.

"Seneng bgt, syg bgt sm cipung. pas bgt deh cipung pake baju pangeran arab, tau aja kesukaan aku.. kurang pake brewok aja yaa cipung," pungkas Anya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait