Melanie Subono Cerita Sikap 'Minus' Seseorang Saat di Pesawat, Rekan Artis Meradang Hingga Kepo
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono bagikan ceritanya tentang sikap buruk seseorang dengan nama besar yang duduk di sebelahnya saat di pesawat, rekan artis auto dibuat kepo. Siapa?

WowKeren - Melanie Subono baru saja membagikan sebuah cerita dari pengalaman tentang seorang penumpang di pesawat. Kisah ini dibagikannya di Instagram hingga berhasil mencuri perhatian banyak artis. Pasalnya sosok yang diceritakan oleh Melanie disebut cukup dikenal oleh publik.

Mulanya Melanie mengunggah sebuah foto selfie saat berada di dalam pesawat. Nampak ia menutupi wajah bahkan nyaris seluruh badan penumpang yang duduk di sebelahnya. Rupanya kisah yang ia ceritakan adalah tentang penumpang tersebut.

Melanie menyadari jika dirinya tak bisa asal berkomentar di media sosial. Karena itu ia pun tak ingin sama sekali membocorkan sosok yang akan diceritakannya ini. “Susah mau bicara HAM kalau KERAMAHAN, KESOPANAN, HUMANIS aja sulit didapat. Gue ga mau mencemarkan nama baik orang atau kena IITE maka gw tutup muka dan bahkan ga kasih inisial , tapi beneran, ini cuma kegelisahan gw,” ujar Melanie Subono di Instagram, Selasa (19/7)..

Melanie lantas mulai menceritakan salah satu sikap buruk penumpang tersebut yang memainkan ponsel selama penerbangan. Tentu saja sikap ini sudah sangat bertentangan dengan aturan yang ada.

Tadi Dipesawat gue duduk disamping seorang yang sangat dikenal , dikenal banget kok namanya. Nama besar, Duduk di kelas BISNIS. Sepanjang perjalanan di udara HP GAK DIMATIIN . Gak usah diskusi soal teknis, ini ngomong soal PERATURAN,” tegasnya.


Tak hanya itu saja, sikap “minus” penumpang tersebut berlanjut saat ia berinteraksi dengan pramugari. Dari mulai cara menerima makanan hingga saat diminta menunjukkan boarding pass, sikap penumpang tersebut dinilai kurang sopan.

Dikasih makan , ambil , taro GAK ADA ucapan MAKASIH atau apa kek. Dicek / ditanya boarding pass, dijawab kok KAYAK KERETA API tapi BUKAN pake nada bercanda , nyerahin pun dengan cara ga sopan. Dan lain lain nya,” sambung Melanie.

Namun yang lebih membuat Melanie sedih rupanya adalah fakta jika sikap seperti itu sering didapat pramugari dari para penumpang. Melanie sontak dibuat meradang dengan sikap-sikap penumpang yang terkesan merendahkan profesi orang lain ini.

Nah yang bikin gue SEDIH bukan cerita tadi tapi bahwa saat gw ngobrol sama pramugari dll, mereka jawab ITU BIASA MBAAAA …. lalu gue mendapat cerita2 yang kebayang kalau gw lakuin, bisa ditempeleng mak bapak gue. ‘Mungkin mereka pikir kita ya kan cuma pegawai ya digaji’. Lalu mereka siapa yang gaji ada di ‘KURSI’ itu ?” cetusnya. “Terlepas dari itu SIAPAPUN lo, kl lo bayar orang , apa hak lo merendahkan orang? dan lo YAKIN mau di gituin orang juga cuma gara gara lo di ‘bayar’?? Seperti barang? Oh well,” pungkasnya.

Cerita pengalaman Melanie Subono mendapatkan respons beragam dari netizen bahkan rekan artis. Tak sedikit yang dibuat ikutan meradang, hingga ada juga yang kepo seperti Irfan Hakim. Reaksi serupa pun berdatangan dari netizen yang ikut kesal membacanya.

Japri.. penasaran siapa dia hihi,” seloroh Irfan Hakim. “Pentingnya adab sebagai dasar pendidikan,” sentil Zaskia Adya Mecca. “Aku tuh klo naik pswt mba, mau take off / landing sekitar msh ada yg main hp klo pramugari ga didengerin aku lgsg bilang tak adepin !!!” cerita Inul Daratista menggebu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait