Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung Pusat Aliansi, Detail Hubungan 'Adamas' Bawa Petunjuk Ini
Instagram/tvn_drama
TV

'Adamas' telah membagikan bagan detail hubungan Ji Sung dengan karakter-karakter lain seperti Seo Ji Hye dan masih banyak lagi. Dengan hubungan bak jaring laba-laba, bisakah kebenaran terungkap?

WowKeren - Menjelang tayang, "Adamas" menunjukkan detail kaitan antara satu karakter dengan yang lain dalam sebuah bagan. Meski demikian, sudah terlihat bahwa karakter Ji Sung bak serangga di jaring laba-laba.

"Adamas" mengangkat kisah tentang saudara kembar yang diperankan Ji Sung, penulis Ha Woo Shin dan jaksa Song Soo Hyun berusaha menyingkap tabir sebuah insiden 22 tahun lalu. Keduanya akan bersatu untuk menghapus tuduhan pembunuhan yang menjerat ayah kandung mereka. Ternyata korban dari kasus tersebut adalah ayah tiri mereka. Dalam kasus ini "adamas" merupakan bukti kuat untuk mengungkap kebenaran.

Pada 20 Juli, tvN membagikan bagan hubungan karakter-karakter di "Adamas" yang terbagi dalam kelompok-kelompok tertentu. Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun tampak erat berkaitan dengan Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) menantu Grup Haesong dan detektif Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung) yang menjadi aliansi pusat jalan cerita.

Selain itu ada Lee Chang Woo (Cho Seong Ha), seorang terpidana mati yang dituduh membunuh ayah tiri si kembar. Di dekatnya ada Kim Won Jung (Kim Jeong Ho), saksi yang paling dekat dengan kebenaran kasus. Meningkatkan rasa penasaran pemirsa soal petunjuk-petunjuk apa yang bisa didapatkan dari mereka.

Ji Sung, Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung Pusat Aliansi, Detail Hubungan \'Adamas\' Bawa Petunjuk Ini

Source: Naver


Selanjutnya, ada Grup Haesong, markas besar NIS (National Intelligence Service) dan organisasi tak biasa "Tim A" menarik perhatian penonton. Grup Haesong adalah keluarga konglomerat dengan kekuatan tak terbantahkan yang mencengkeram politik dan finansial dipimpinn Kwon Jae Gyu (Lee Kyung Young). Di belakangnya ada kepala keamanan Choi Tae Sung (Heo Sung Tae), tim keamanan dan pelayan.

Ha Woo Shin berusaha mencari "adamas" di rumah Grup Haesong yakni Haesongwon. Sehingga perlu diperhatikan apakah ia bisa menghindari pengawasan dan kecurigaan kaki tangan Choi Tae Sung.

Selain itu, "Tim A" yang dipimpin Ketua Tim Lee (Oh Dae Hwan) harus memanipulasi kebenaran untuk mendukung Grup Haesong. Segala masalah grup Haesong yang tersembunyi diketahui oleh mereka. Salah satu andalan "Tim A" yang menarik perhatian adalah Sun (Park Hye Eun).

Terakhir, Divisi Khusus NIS berpartisipasi dalam permainan kebenaran si kembar. Dalam video pratinjau, mereka menyatakan keinginan memutuskan aliansi kejahatan namun menyaksikan Grup Haesong memilih presiden untuk negara. Akhir hubungan mereka dengan Grup Haesong juga diantisipasi pemirsa.

Dengan demikian, keterkaitan antara Grup Haesong, "Tim A", dan Divisi Khusus NIS telah mengaburkan masa lalu. Pengaruh mereka terhadap langkah Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun menguak kebenaran semakin menarik untuk diperhatikan.

Sementara itu, "Adamas" bisa mulai disaksikan pada 27 Juli mendatang. Drama ini bakal mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait