Bonge 'Citayam Fashion Week' Putuskan Ganti TikTok usai Miliki Ratusan Ribu Followers, Kenapa?
Instagram/bonge_real
Selebriti

Bonge 'Citayam Fashion Week' mengumumkan jika memutuskan untuk membuka akun TikTok baru meski sudah mendapatkan banyak followers, apa alasan yang mendasari?

WowKeren - Eka Satria Saputa atau lebih akrab disapa Bonge saat ini memang menjadi idola baru saat ini. Bonge dikenal menjadi salah satu anak muda yang memeriahkan Citayam Fashion Week saat ini.

Bonge saat ini pun ramai diajak kolaborasi oleh para selebriti populer tanah air. Tidak sedikit yang menunjukkan dukungan mereka untuk Bonge cs di Citayam Fashion Week saat ini.

Akun media sosial milik Bonge pun juga banjir followers di tengah kepopularitasannya. Sayang di tengah kepopulerannya, akun TikTok Bonge justru tidak bisa digunakan.

Akun TikTok Baru Bonge \

Sumber: Instagram

Bonge mengungkapkan bahwa akun TikTok yang telah memiliki lebih dari 200 ribu followers itu tidak bisa mengunggah video baru. Sehingga, Bonge memutuskan untuk membuat akun TikTok baru.


Bonge sendiri langsung membagikan video endorsement baru melalui akun TikTok pribadinya. Tak tanggung-tanggung, Bonge bekerja sama dengan PUBG untuk mempromosikan kolaborasi game tersebut dengan BLACK PINK.

"Halo temen-temen, tolong follow akun tiktok bonge baru yuk, yg tiktok kemaren gak bisa posting," ucap Bonge seraya memberikan emoji menangis. "Makasih banyak," lanjutnya.

Akun TikTok Lama Bonge \

Sumber: TikTok

Akun TikTok lama Bonge senndiri, @bonge_07 sendiri terlihat terakhir mengunggah video baru pada 15 Juli lalu. Ia menunjukkan keseruannya selama di Citayam Fashion Week pada video tersebut.

Sudah follow akun TikTok baru Bonge, @bonge_saputra?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru