Ernest Prakasa Beber Alasan Laura Basuki Gantikan Gisella Anastasia di 'Cek Toko Sebelah 2'
Instagram/ernestprakasa
Film

Ernest Prakasa mengungkapkan alasan mengganti pemain yang memerankan karakter Nathalie dalam film 'Cek Toko Sebelah 2'. Sebelumnya, karakter Nathalie sempat diperankan oleh Gisella Anastasia.

WowKeren - Ernest Prakasa akhirnya mengungkapkan aktris yang akan memerankan karakter Nathalie, yakni Laura Basuki. Sebelumnya, karakter Nathalie sempat diperankan oleh Gisella Anastasia.

Terkait pergantian pemain itu, Ernest Prakasa menilai hal ini sudah biasa dalam industri perfilman. Ernest Prakasa juga mengaku sudah menghubungi Gisella Anastasia sebelum memutuskan untuk mengganti pemain yang memerankan karakter Nathalie.

"Semuanya ada proses komunikasi yang baik, aku ngobrol langsung dengan Gisel untuk ngejelasin, dia juga sangat mengerti," ungkap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain itu, Laura Basuki mengungkapkan bahwa ia tak terbebani saat memerankan karakter Nathalie. Sebab menurut Laura, karakter Nathalie di "Cek Toko Sebelah 2" berbeda dengan film sebelumnya.

"Sebenernya karakternya sendiri di CTS pertama dan kedua beda juga gak terlalu sama perannya jadi gak bisa dibandingin sih," kata Laura Basuki.


Laura Basuki juga mengungkapkan alasan mengapa ia mau terlibat dalam film tersebut. Salah satu alasannya adalah ia sudah lama ingin bermain dalam film drama komedi.

"Terakhir ini main film yang cukup berat, drama biopik, sekarang pengin ngerasain gimana sih rasanya main film drama komedi bareng sama Ernest," ucap Laura Basuki.

Sementara itu, Ernest Prakasa mengungkapkan alasan mengganti pemain. Hal itu didasari oleh sejumlah pertimbangan. Salah satu pertimbangan itu terkait kebutuhan skenario dalam film "Cek Toko Sebelah 2".

"Pertimbangan utamanya karena balik lagi it's all about kebutuhan skenario, ketika di CTS dan CTS 2 karakter Nathalie ini kebutuhan skenarionya beda memerlukan berbeda talent atau aktor," ujar Ernest Prakasa.

"Buat CTS 1, aku pribadi gak tau oh nanti akan ada sekuel, boro-boro mikir ke sana, jadi ketika sekarang kita buat yang kedua, 'Oh ternyata kebutuhannya berubah,' maka pemerannya berubah," pungkas Ernest Prakasa.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts