Kenang Usia 20-an, Selena Gomez Bagikan Pesan Haru Usai Genap Rayakan Ultah Ke-30
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez baru saja genap merayakan ulang tahun yang ke-30. Selena pun membagikan sederet pesan haru dan mengenang masa-masa indah saat ia berusia 20-an.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi Selena Gomez diketahui baru saja genap berusia 30 tahun. Selena perdana memasuki kepala tiga dan meninggalkan masa indah usia 20-an. Di momen spesial itu, Selena menggelar pesta sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Selena begitu bahagia menyambut usia barunya dan siap melakukan banyak hal di umur matang tersebut. Ia sama sekali tak menyesal harus meninggalkan masa-masa indah usia 20-an. Ia bersyukur lantaran Tuhan masih memberikan umur panjang dan bisa berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Usai berpesta dengan keluarga juga sahabat, Selena muncul di Instagram untuk menuliskan sederet pesan haru di momen ulang tahunnya.


Selena menyebut usia 20-annya berjalan dengan sangat baik. Meski banyak melalui kesulitan, Selena juga menerima begitu banyak kebahagiaan di usia tersebut. Ia menyebut usia 20-an adalah masa yang paling berharga dalam hidupnya.

"Meskipun ada begitu banyak kata yang ingin saya ucapkan. Saya hanya akan mengatakan ini singkat. 20-an adalah perjalanan yang sangat baik. Saya melalui banyak kesulitan dan masa indah yang tak akan pernah saya lupakan," tulis Selena. "Masing-masing dari mereka telah membentuk saya menjadi orang seperti sekarang. Saya masih banyak belajar, tetapi paham dengan apa yang diinginkan dan tidak. Saya bersyukur untuk setiap nikmat dan pelajaran berharga di usia 20-an."

Meski tak lagi muda, Selena mengaku mulai menikmati usia 30-an. Ia juga berterima kasih pada siapa saja yang berjasa dan baik dalam hidupnya. Ia bersiap untuk menyambut kehidupan barunya sebagai wanita 30-an.

"Setelah beberapa hari merayakannya, hatiku terasa bahagia dan bersyukur. Bisa dibilang aku mulai sangat menyukai usia 30. Terima kasih banyak telah menjadi bagian dari hidupku, ini untuk satu dekade lagi! Aku sangat mencintai kalian semua," imbuh Selena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait