Deddy Corbuzier Mendadak Komentari Jeje Slebew Yang Dihujat Publik, Beri Dukungan?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier penasaran dengan sosok Jeje Slebew yang belakangan sering dihujat banyak pihak terkait fisik hingga mental health. Dikenal kritis, Deddy justru mengungkap reaksi tak terduga soal artis Citayam Fashion Week itu.

WowKeren - Deddy Corbuzier sempat membahas tentang Citayam Fashion Week di podcast kanal YouTubenya. Salah satu yang soroti yakni tentang sosok Jeje Slebew.

Deddy agaknya tahu kalau Jeje sedang ramai hujatan. Ia pun menanyai Ale tentang Jeje yang dihina banyak orang.

"Kenal Jeje?" tanya Deddy. "Kebetulan aku ma Jeje juga sempat nongkrong bareng, ngobrol," kata Ale. "Dia dikatain semua orang tuh. Macam-macam lah, dari fisik lah, dari mana-mana," kata Deddy. "Yang mental health," kata Ale menambahi. "Oh yang dia salah mempersepsikan bipolar ya?" tebak Devina Bertha soal salah satu alasan Jeje dihujat.

Usai Devina menyinggung soal bipolar, Deddy lantas membeberkan pendapat. Seolah memberikan dukungan buat Jeje, Deddy menilai kalau masih banyak orang juga sering salah mempersepsikan bipolar.

"Emang orang-orang gak salah mempersepsikan bipolar? Orang-orang itu bilang, 'Anda punya akun bodong, bipolar'," kata Deddy. "Menurut gua, kita gara-gara sosial media itu jadi bipolar. Karena kita yang ditaruh di sosial media itu beda dengan yang aslinya."


Deddy dan Ale lantas membahas soal orang-orang yang suka menghujat Jeje dan anak-anak Citayam Fashion Week lainnya. Mereka prihatin karena sikap masyarakat yang memandang sinis kreativitas Jeje cs.

"Ya kita saling menghargai pilihan satu sama lain aja," kata Ale. "Kalau gak suka gak usah dilihat, kan gak mengganggu tatanan negara juga kok," kata Deddy. "Betul," seru Ale.

Sejauh ini, Deddy justru ikut support adanya CFW. Ia sempat mengkhawatirkan nasib CFW jika sampai punah.

"Jangan cuma jadi trend doang, habis itu ilang nih. Gua takutnya gini habis itu ilang. Ini bisa jadi ajang dunia lho," ujar Deddy. "Ini bisa jadi propaganda pemerintah di kancah internasional. Kalau gua jadi pemerintah, saya akan membuat ajang ini jadi ajang dunia. Kita modali anak-anak ini."

Sementara itu, Jeje sempat mengungkap permintaan maaf setelah beredar video dirinya berteriak kasar ke orang-orang yang meminta foto. Ia menyadari tak sempurna dan ingin menjadi sosok yang lebih baik.

"Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku" jeje yang lalu" yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan" jeje yang lain," kata Jeje. "Jeje minta maaf sebesar"nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindest jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru