Geng Wooga Asyik Mancing di Musim Dingin, Fans 'In the SOOP: Friendcation' Berterima Kasih
Instagram/inthesoop.tv
TV

Dalam episode terbaru 'In The SOOP: Friendcation', geng V BTS alias Wooga Squad pergi memancing di tengah laut saat musim dingin. Intip foto-foto kelima sahabat tersebut.

WowKeren - "In the SOOP: Friendcation" menayangkan episode terbarunya pada hari ini, Jumat (29/7). Untuk memanjakan pemirsa, tim produksi mengunggah momen Wooga Squad yang terdiri dari V BTS (Bangtan Boys), Park Seo Jun, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peak Boy berada di tengah lautan.

Setelah kelima sahabat itu berkumpul dan beristirahat, mereka pergi memancing di tengah lautan. Mereka tampak menumpang kapal nelayan lengkap dengan penghangat tubuh dan pelampung demi keselamatan. Mengingat V dan gengnya pergi memancing di musim dingin.

Saat berada di dek kapal, mereka berlima hampir hanya dikenali lewat matanya saja karena mengenakan baju hangat dan kupluk hangat. Meski udara begitu dingin, mereka menikmati waktu menangkap ikan di lautan lepas bersama-sama.

Di tengah bekunya udara, Wooga Squad menunjukkan persahabatan yang semakin kuat. Pemirsa penasaran dengan bagaimana kebolehan mereka dalam memancing ikan di tengah laut. Dalam "In The SOOP: Friendcation" mereka akan menunjukkan sisi baru yang belum pernah dilihat sebelumnya.


Jepretan-jepretan Wooga Squad berada di tengah laut dalam episode "In The SOOP: Friendcation" terbaru semakin membuat pemirsa antusias. Mereka mengirimkan ucapan terima kasih karena sudah mempersatukan sahabat-sahabat ini dalam program menyembuhkan. Selain itu elum apa-apa fans sudah menginginkan lima sekawan itu muncul lagi di program lain.

"Ini adalah acara terbaik!!! Wooga harus melakukan lebih banyak variety show. Aku pasti merindukan mereka," kata salah satu fans. "Satu lagi hari indah bersama Wooga fam, terima kasih banyak sudah membuat program yang indah. Tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku ketika melihat mereka. Ketika V tertawa memberiku kekuatan. Bayi-bayi baru di hidupku adalah Peak Boy dan Woo Shik," ujar fans lain.

Episode 2 "In The SOOP: Friendcation" semakin diantisipasi karena Wooga Squad juga terlihat menghabiskan waktu obrolan hangat khas teman di malam harinya. Chemistry dan ketulusan satu sama lain akan diperlihatkan malam ini.

"In The SOOP: Friendcation" sendiri adalah spin-off dari "In The SOOP", program yang membiarkan para selebriti istirahat dari dunia keartisan. Sudah menampilkan BTS selama dua musim dan SEVENTEEN (II) satu musim, para idol tersebut menunjukkan pesona baru yang hanya bisa dilihat ketika mereka sedang liburan jauh dari gemerlap dunia hiburan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait