Arsy Hermansyah berhasil mengharumkan nama dengan meraih 14 penghargaan di ajang bernyanyi International, World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 yang digelar di Amerika Serikat. Putri Ashanty itu bersaing dengan peserta dari 70 negara.

Aurel Hermansyah Beber Perjuangan
Instagram/queenarsy

Lewat unggahan Instagramnya, Aurel Hermansyah ikut bangga dengan kemenangan Arsy. Istri Atta Halilintar ini mengunggah potret ketika adiknya meriah kemenangan dan membeberkan perjuangannya. "Masya Allah! Bener2 bangga sm kaka arsy!! proses tidak menghianati hasil. Sedikit cerita, aku tau banget dan beberapa kali nemenin arsy latihan nyanyi samle berjam2 seminggu bisa smpe 3 kali les nyanyi utk acara @officialwcopa di America , smpe akhirnya arsy dapet medali Emas 6 dan 2 Perak. Juga yg membanggakan menang 6 penghargaan untuk umur 5-10 tahun," tulis Aurel seraya menyisipkan emoji nangis.

Ibu Ameena Hanna Nur Atta itu juga memberikan itu memberikan dukungan kepada adiknya itu. "Semangat terus ya sayang, buktikan terus kemampuan arsy! Latihan lagi yg banyak, jangan cepat puas supaya arsy bisa menjadi Diva!" sambung Aurel lagi penuh dengan antusias.

(wk/rosi)



You can share this post!

Related Posts