Valencia Tanosoedibjo Ucapkan Selamat Ultah, Balasan Kevin Sanjaya Bikin Meleleh
Instagram
Selebriti

Kevin Sanjaya membalas ucapan selamat ulang tahun yang dilontarkan sang kekasih, Valencia Tanosoedibjo di Instagram. Yang mana unggahan tersebut memperlihatkan video mesra keduanya.

WowKeren - Nama Kevin Sanjaya secara tiba-tiba menduduki trending Twitter. Rupanya hal itu dikarenakan sang atlet bulutangkis tengah berulang tahun pada hari ini, Selasa (2/8). Kevin mendapat banyak ucapan selamat dan doa di momen pertambahan usianya yang ke-27 ini.

"Happy birthday Kevin Sanjaya Sukamuljo. Semakin dewasa semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semoga terus menginspirasi, makin banyak gelar juaranya dan semoga semua impianmu dapat tercapai , dan Semoga hidupmu selalu dilimpahkan kebahagiaan," ucap salah seorang fans. "SELAMAT HARI JADI KEVIN SANJAYA SUKAMULJO, SI TANGAN PETIR, MAY AUGUST BE KIND TO YOU, N ALSO I HOPE ALL UR WISHES COME TRUE JUST THEY WAY U IMAGINED IT OR BETTER, ENJOY UR DAY VIN," imbuh akun @vinminions.

Selain para fans, Kevin Sanjaya juga mendapat ucapan ulang tahun dari sosok spesial. Ia adalah sang kekasih, Valencia Tanosoedibjo yang juga turut merayakan ulang tahun Kevin dengan mengunggah sebuah video romantis yang memperlihatkan keduanya.


Video dengan konsep gambar hitam putih itu berisi sejumlah momen kebersamaan Valencia dan Kevin. Mulai dari Valencia yang menemani Kevin bermain bowling, latihan bulutangkis, berkendara motor, sampai kedekatan Kevin dengan keluarga Valencia.

Momen yang paling membuat netizen baper adalah saat Kevin memberi kecupan mesra di kening Valencia sebagai tanda kasih sayangnya. Pasangan yang go public tepat di hari ulang tahun Valencia pada 14 Januari 2022 lalu ini juga tak segan untuk pamer kemesraan di hadapan publik. Pun tampaknya ini jadi video perdana yang dibagikan oleh Valencia ke media sosial.

Valencia Tanosoedibjo Ucapkan Selamat Ultah, Balasan Kevin Sanjaya Bikin Meleleh

Instagram

Selain itu, netizen juga ikut dibuat kesengsem saat melihat balasan Kevin Sanjaya di kolom komentar unggahan Valencia Tanosoedibjo. "Happy birthday," tulis Valencia seraya menambahkan emoji hati. "Thank you syg❤️❤️," ujar Kevin memberi balasan.

Doa serta harapan agara hubungan Kevin dan Valencia langgeng sampai menuju ke pelaminan pun dilontarkan para netizen. Mereka mengaku snagat menyukai pasangan yang satu ini. Kevin yang terkenal dengan tempramennya saat di lapangan pun bisa tampak lembut di hadapan Velancia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait