Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tegur Karyawan, Marion Jola Punya 'Kembaran'-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil jadi perbincangan hangat netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang memberi teguran pada karyawannya yang lalai saat bekerja. Lalu, ada Marion Jola yang disebut-sebut mirip bak anak kembar dengan sosok Kurma, remaja "Citayam Fashion Week" yang viral.

Berita selanjutnya terkait konten lawas Vanessa Angel yang kembali disorot karena ucapan mendiang. Terakhir dari Korea Selatan, ada Irene Red Velvet yang menuai pro kontra karena sikapnya pada staf saat di bandara.

1. Rumah Atta Halilintar Kebanjiran Gegara Karyawan Lalai, Sikap Tegas Aurel Diacungi Jempol

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tegur Karyawan, Marion Jola Punya \'Kembaran\'-Topik Pagi

Source: YouTube

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung menyidang salah satu karyawannya yang telah lalai saat bekerja. Gara-gara kelalaian sang karyawan, rumah Atta sampai kebanjiran saat ditinggal liburan ke Italia belum lama ini. Penyebabnya karena sang karyawan yang bernama Tisna itu lupa mematikan air saat mengisi akuarium.

Jika Atta masih terlihat segan dan kasihan kepada Tisna, Aurel justru memberi teguran tegas. Ibunda baby Ameena itu marah karena Tisna membuat seisi rumah berantakan saat dirinya dan suami tak ada di rumah. Terlebih hal yang paling ditakutkan Aurel jika terjadi korsleting listrik dan kulkas yang berisi stok ASI Ameena jadi basi.

Namun, hal tak terduga justru terjadi di akhir video. Atta dan Aurel yang mulanya tampak geram hingga nyaris memecat Tisna malah berbalik memberi uang. Rupanya, kemarahan yang ditunjukkan Atta dan Aurel itu hanyalah prank untuk mengerjai Tisna yang hendak menikah.

2. Bak Anak Kembar, Kurma Citayam Fashion Week Akhirnya Ketemu Marion Jola Usai Di-Make Over

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tegur Karyawan, Marion Jola Punya \'Kembaran\'-Topik Pagi

Instagram

Marion Jola belum lama ini terlihat mampir di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat. Kedatangannya itu ternyata untuk melihat fenomena "Citayam Fashion Week" yang tengah hangat jadi perbincangan. Serta tak lupa dirinya ingin bertemu dengan sosok Kurma, salah satu remaja yang ada di sana yang kabarnya disebut mirip dengannya.


Marion Jola dan Kurma bergaya bak model. Sedang orang-orang di sana beramai-ramai mengambil gambar keduanya dengan kamera ponsel. Terdengar juga sorak-sorak bergembira dari orang-orang di sana yang melihat aksi Kurma dan Marion Jola.

Masyarakat yang melihat pertemuan Marion Jola dan Kurma sukses dibuat terkejut. Pasalnya, mereka berdua terlihat seperti anak kembar dengan penampilan yang sangat mirip. Selain rambut sebahu yang sama-sama dicat pirang, Kurma dan Marion Jola juga kompak mengenakan kacamata hitam sehingga semakin menambah kemiripan mereka.

3. Konten Lawas Vanessa Angel Disorot, Ucapan 'Kontrak Gak Diperpanjang Gue Meninggal' Bak Pertanda?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tegur Karyawan, Marion Jola Punya \'Kembaran\'-Topik Pagi

Instagram

Konten lawas Vanessa Angel mendadak jadi sorotan hingga perbincangan. Dalam video singkat yang dibagikan akun @viral62com, tampak sang sahabat, Maharani Kemala menantang Vanessa Angel memilih salah satu barang.

Namun Vanessa ternyata memilih salah satu tas yang diambilnya dari sebuah rak. Tas tersebut pun disebut paling murah harganya yang membuat orang-orang di sekitarnya termasuk Maharani Kemala, Bibi Andriansyah hingga Fujianti Utami alias Fuji jadi heran dengan pilihan Vanessa.

Hal yang paling disorot adalah saat Vanessa Angel membeberkan alasannya memilih tas paling murah tersebut. Ia menyinggung soal kematian dan kontrak yang tak diperpanjang. Sontak ucapan Vanessa ini disebut netizen bak sebuah isyarat.

4. Tuai Pro-Kontra, Sikap Irene Red Velvet Pada Staf Di Bandara Kembali Dikaitkan Ke Skandal

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tegur Karyawan, Marion Jola Punya \'Kembaran\'-Topik Pagi

Source: YouTube

Baru-baru ini, tersebar potongan gambar di mana Irene Red Velvet sedang berjalan dengan seorang staf mendorong troli kopernya. Potret tersebut memperlihatkan leader Red Velvet ini membiarkan stafnya mendorong troli berisi koper-koper besar. Sejak foto itu tersebar, muncul pendapat dari berbagai sisi netizen Korea yang terpecah menjadi dua kubu yakni pro dan kontra.

Netizen mengaitkan sikap Irene ini dengan skandalnya di masa lalu. Sebagian netizen beranggapan mendorong koper adalah tugas staf terlepas sedekat apa pun mereka. Sehingga menurut mereka letak kesalahan ada pada SM Entertainment yang menyebut staf Irene sebagai "teman sejati". Adanya kontroversi dituai dari sikap Irene di bandara bersama staf juga terkesan dipaksakan.

Selain itu, netizen juga mengomentari imej yang sudah terlanjur melekat pada Irene. Sehingga apapun yang dilakukan akan menjadi sorotan dan dikaitkan dengan skandal sikapnya di masa lalu.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts