Detail 'Anna' Dirusak Tanpa Izin, Sutradara Ancam Coupang Play jika Enggan Lakukan Ini
Instagram/coupangplay
TV

Sutradara drama 'Anna' yang dibintangi oleh Suzy mengancam akan menuntut media Coupang Play ke jalur hukum karena detail selama produksi diganti tanpa izin.

WowKeren - Drama yang dibintangi Suzy yakni "Anna" yang tamat beberapa waktu lalu memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. Akting Suzy pada drama ini pun ramai menuai sanjungan.

"Anna" bahkan dikabarkan akan dibuat sebagai drama dengan versi panjang. "Anna" terungkap memiliki 6 episode saja sebelumnya.

Namun, sutradara "Anna" yakni Lee Joo Young mengejutkan dengan mengancam akan menuntut Coupang Play selaku platform yang merilis dramanya. Hal ini karena Coupang Play dinilai telah mengubah detail "Anna" tanpa izin dari sutradara.

"Anna" diungkapkan sebenarnya adalah drama dengan 8 episode. Namun, mendadak diubah 6 episode dan diedit tanpa izin oleh sutradara. Hal ini dinilai bentuk pengerusakan drama "Anna".


"'Anna' seharusnya menjadi drama delapan episode dengan waktu tayang 45-61 menit per episode. Coupang Play memutuskan untuk melakukan perubahan tanpa masukan dari sutradara dan menghadirkan drama enam episode. Tidak hanya perubahan panjang drama, tetapi prosa, pembuatan film, pengeditan, dan narasinya semuanya dirusak oleh Coupang Play," ungkap kuasa hukum Sutradara Lee Joo Young.

Sutradara Lee Joo Young diungkapkan telah meminta namanya dihapus dari kredit "Anna" namun diabaikan oleh pihak Coupang Play. Sehingga, saat ini Sutradara Lee Joo Young menuntut permintaan maaf resmi dari Coupang Play atau menyeret ke jalur hukum.

"Sutradara telah meminta agar namanya dihapus dalam kredit di bawah sutradara dan penulis tetapi diabaikan. Kami meminta koreksi melalui pihak ketiga tetapi belum menerima kabar. Kami meminta permintaan maaf resmi dan tindakan korektif dari Coupang Play, atau kami akan menempuh jalur hukum," ancam kuasa hukum Sutradara Lee Joo Young.

Sementara itu, Lee Joo Young diketahui menjadi sutradara dari film layar lebar "A Single Rider" yang dirilis di 2017. "Anna" menjadi proyek drama pertama yang disutradarai Lee Joo Young di mana ia juga penulis naskahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru