Pra Debut
Selebriti

Merayakan ulang tahun Kim Chaewon yang jatuh pada Rabu (27/7), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier leader LE SSERAFIM untuk Birthday Spotlight kali ini. Yuk, simak selengkapnya.

WowKeren - Kim Chaewon dilahirkan pada 1 Agustus 2000, di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dibesarkan sebagai bungsu dari dua bersaudara, keluarganya terdiri dari ayah, ibu dan kakak perempuan. Darah seni rupanya diwariskan dari sang ibu yang notabene adalah aktris teater Lee Ran Hee.

Sebelum pindah ke Hanlim Multi Arts hingga lulus pada 2019, Kim Chaewon belajar di Sekolah Menengah Gaepo. Selain itu, ia pernah mengikuti "Korea Children's Song Contest" milik KBS saat berusia 12 tahun.

Pada 2018, Kim Chaewon berpartisipasi dalam program audisi "Produce 48" sebagai trainee Woollim Entertainment bersama Kwon Eunbi dan dua member Rocket Punch semasa trainee Suyun dan Kim Sohee. Meski baru menyandang status trainee selama 11 bulan, Kim Chaewon masuk ke line up debut di peringkat 10 usai memperoleh 238.191 suara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru