Kontroversi
Selebriti

Merayakan ulang tahun Kim Chaewon yang jatuh pada Rabu (27/7), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier leader LE SSERAFIM untuk Birthday Spotlight kali ini. Yuk, simak selengkapnya.

WowKeren - Selama berkarier, Kim Chaewon terlibat beberapa kontroversi baik dari grup maupun secara individu. Sebagai girl grup bentukan ajang surival, IZ*ONE terkena imbas dari kontroversi manipulasi hasil voting "Produce 48" hingga terpaksa hiatus pada 2019. PD Ahn Joon Young mengaku telah memanipulasi 12 member dan mengeliminasi 2 orang yang seharusnya debut bersama grup dengan alasan "membentuk girl grup ideal".

Sebagai akibatnya, IZ*ONE menghentikan aktivitas sementara yang berujung pada pembatalan showcase, promosi dan jadwal-jadwal lainnya. Pada 2020, diputuskan mereka bisa melanjutkan aktivitas sebagai grup.

Selain itu, Kim Chaewon sendiri sempat memantik kontroversi karena percakapan di ASKfm di masa lalu. Kala itu, Kim Chaewon berbicara tentang tipe laki-laki idealnya yang tidak punya standar tertentu selain harus tinggi. Tak ayal, komentar tersebut dianggap ceroboh oleh sebagian netizen namun ada pula yang heran mengapa selera Chaewon harus diperdebatkan.

Yang satu ini bukan kontroversi melainkan cukup menjadi perhatian, yakni tentang gaya Kim Chaewon. Jika dulu sosoknya lekat dengan imej polos dan lembut di IZ*ONE, Kim Chaewon berubah drastis sebagai member LE SSERAFIM. Penampilan Chaewon kini lebih seksi, chic namun tetap imut. Bahkan Kim Chaewon juga berani memakai pakaian "underboob" di teaser debutnya hingga mencuri perhatian banyak pihak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru