Proyek Masa Depan
Twitter/sourcemusic
Selebriti

Merayakan ulang tahun Kim Chaewon yang jatuh pada Rabu (27/7), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier leader LE SSERAFIM untuk Birthday Spotlight kali ini. Yuk, simak selengkapnya.

WowKeren - Kim Chaewon baru memulai kembali kariernya di industri dalam hitungan bulan. Sehingga perjalanannya sebagai leader LE SSERAFIM masih panjang. Apalagi, girl grup beranggota lima orang tersebut sudah menunjukkan awal menjanjikan dengan fanbase kuat dan lagu yang tembus di tangga lagu.

Saat ini, Kim Chaewon disibukkan dengan aktivitas LE SSERAFIM memproduksi konten-konten untuk penggemar. Baru-baru ini, mereka juga muncul di program Na PD "The Game Caterer 2" bersama artis HYBE lainnya seperti SEVENTEEN (II), Fromis_9, TXT, ENHYPEN, Lee Hyun, Baekho dan Hwang Minhyun eks NU'EST.

LE SSERAFIM sendiri digadang-gadang sebagai girl grup yang berpotensi memenangkan rookie tahun ini. Meski sudah memulai dengan kuat, Kim Chaewon dan membernya masih harus menghadapi tantangan untuk menjadi girl grup perwakilan generasi 4.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru