Puncak Karier
Selebriti

Merayakan ulang tahun Kim Chaewon yang jatuh pada Rabu (27/7), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier leader LE SSERAFIM untuk Birthday Spotlight kali ini. Yuk, simak selengkapnya.

WowKeren - Selama di IZ*ONE, Kim Chaewon merupakan salah satu member paling populer. Sosoknya terus menunjukkan perkembangan baik dari segi visual maupun skill bermusik.

Bersama dengan IZ*ONE, Kim Chaewon meraih kesuksesan dengan merilis lagu-lagu yang kuat di chart dan MV yang ditonton jutaan kali di YouTube seperti "La Vie en Rose", "Violeta", "Fiesta", "Secret Story of Swan" hingga "Panorama". Selain itu, IZ*ONE juga pernah menggelar konser debut baik di Korea maupun Jepang, tur "Eyes on Me" pada 2019, dan dua kali konser online "ONEIRIC THEATER" pada 2020 dan "One, The Story" pada 2021.

Pada tahun 2020, Kim Chaewon mematenkan namanya dalam kredit lagu "With*One" di album "Oneiric Diary" atas partisipasinya. Selain itu, ia juga berkontribusi menulis lirik lagu "Slow Journey" untuk EP terakhir grup yang berjudul "One-reeler / Act IV".

Setelah kontrak IZ*ONE berakhir pada Maret 2021, Kim Chaewon masih menjadi nama besar dengan dibuktikan langsung menjadi incaran agensi besar. Saat ini, ia tengah menapaki kariernya bersama grup baru LE SSERAFIM. Meski debut girl grup ini diwarnai skandal member lain, kesuksesan masih terus mengikuti Kim Chae Won.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait