Sampai Batuk Darah, Ini Alasan Kang Ki Young Terlalu Bekerja Keras di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Baru-baru ini pemirsa menemukan alasan mengapa karakter Kang Ki Young di 'Extraordinary Attorney Woo' bekerja dengan sangat keras. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Setiap karakter "Extraordinary Attorney Woo" memiliki pesona uniknya masing-masing. Salah satunya adalah Jung Myung Seok yang diperankan oleh Kang Ki Young.

Jung Myung Seok digambarkan sebagai atasan langsung Woo Young Woo (Park Eun Bin). Dia adalah seorang pengacara dengan keterampilan luar biasa dan selalu memperlakukan juniornya dengan baik.

Namun Jung Myung Seok membuat pemirsa khawatir karena tiba-tiba batuk dan muntah darah di episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo". Bahkan tak sedikit yang curiga bahwa dia sedang mengidap penyakit mematikan.

Sampai Batuk Darah, Inikah Alasan Kang Ki Young Terlalu Kerja Keras di \'Extraordinary Attorney Woo\'?

Source: ENA


Setelah episode ini tayang, pemirsa kemudian bertanya-tanya apa yang membuat Jung Myung Seok bekerja dengan sangat keras hingga batuk darah. Penonton akhirnya memeriksa ulang latar belakang kehidupan pribadinya sebagaimana yang diungkap oleh tim produksi.

Sebelum drama ini ditayangkan, tim produksi "Extraordinary Attorney Woo" menggambarkan karakter Jung Myung Seok sebagai seorang pekerja keras yang ingin memiliki kehidupan lebih baik. Berkat kerja kerasnya, dia akhirnya menjadi pengacara senior terpercaya di Hanbada di usia muda.

Tim produksi menjelaskan, "Jung Myung Seok adalah orang yang terus-menerus mendorong dan mencambuk dirinya dengan tekad bahwa dia tidak ingin menjalani kehidupan yang menyedihkan seperti ayahnya, yang seperti playboy."

Karena itulah dapat disimpulkan bahwa Jung Myung Seok memiliki sejarah keluarga yang menyedihkan. Pemirsa pun menantikan bagaimana dia akan digambarkan di masa depan dan apakah tim produksi akan memberikan cerita khusus tentang urusan pribadinya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts