Nyaleg di Pemilu 2024, Ahmad Dhani Mantap Yakin Menang Karena Alasan Ini
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia ingin nyaleg lagi di pemilu 2024 mendatang. Ahmad Dhani bahkan merasa yakin menang di pemilu mendatang karena alasan ini.

WowKeren - Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ia bakal maju sebagai calon anggota legislatif dari daerah pilih Surabaya, Jawa Timur pada Pemilu 2024 mendatang. Musisi sekaligus politisi Gerindra itu bahkan optimis bisa menang.

"Iya (saya akan nyaleg) dapil yang sama. Iya (dapil Surabaya, Jawa Timur)," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin (8/8).

Suami Mulan Jameela itu kemudian mengungkapkan alasan mengapa begitu yakin bisa menang di pemilu 2024 mendatang. Menurut Ahmad Dhani, ia yakin bisa menang karena situasinya saat ini berbeda.

"Optimis. Karena saya di luar, yang 2019 kan saya di dalam (penjara), di dalam penjara, kali ini saya di luar penjara. Saya yakin menang," kata Ahmad Dhani.

Meski maju sebagai caleg, Ahmad Dhani tak melepaskan tanggung jawabnya sebagai salah satu anggota Dewa 19. Ahmad Dhani akan tetap melaksanakan tur bersama Dewa 19.


Menurut Ahmad Dhani, ia bisa membagi waktu sebagai politisi dan musisi. "Sekarang kan sudah, kan tur paling cuman tiga jam. Durasi ya kan cuman tiga jam," ucap Ahmad Dhani.

Bila berhasil, Ahmad Dhani mengungkapkan ingin masuk ke Komisi III. Ahmad Dhani mengaku bercita-cita turut membenahi penegakan hukum di Indonesia.

"Ikutin pimpinan aja. Penginnya sih Komisi III, untuk mendistribusikan, untuk lebih melaksanakan cita-cita saya membuat komisi penegakan hukum," tutur Ahmad Dhani.

Selain itu, Ahmad Dhani juga mengungkapkan bahwa ia akan ikut andil memenangkan Prabowo pada Pemilu 2024. Ahmad Dhani bahkan akan membuat lagu kampanye untuk kemenangan Gerindra dan Prabowo.

"Bakal (ada lagu). Tungguin ya mungkin kita akan lebih komprehensif kampanye besar-besaran di Jawa Timur. Jawa Timur menjadi konsentrasi utama kali ini dengan saya di luar (penjara)," pungkas Ahmad Dhani. "Jawa Timur (ujung tombak Gerindra) insyaAllah."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait