Jenita Janet Sebut Suaminya Sering Digoda Wanita Lain Lewat DM: Miris, Banyak Cewek Pendek Akal
Instagram/danu_sofwan
Selebriti

Jenita Janet mengungkap reaksi suaminya, Danu Sofwan ketika mendapat godaan dari perempuan lain lewat DM Instagram. Bukan hanya Danu, Jenita pun dapat banyak godaan dari pria lain.

WowKeren - Jenita Janet mengakui bahwa suaminya, Danu Sofwan kerap mendapat godaan dari banyak perempuan. Pedangdut ini mengatakan biasanya godaan itu biasanya datang melalui direct message (DM) Instagram. Namun menurut Jenita, sang suami hanya tertawa ketika mendapat godaan itu.

"Kalau ada cewek-cewek menggadaikan harga dirinya tuh dia (Danu) ketawa lucu saja gitu," kata Jenita Janet di kawasan Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini, seperti dilansir dari Kompas.

Bahkan Jenita juga ikut menertawakan hal tersebut. "Saking lucunya saya suka ngobrol sama suami, 'kamu yakin mau sama cewek seperti ini?'. Ya suami enggak kegoda sih," tutur pelantun "Di Reject" itu.

Sama seperti Danu Sofwan, Jenita pun kerap mendapat godaan dari pria lain di Instagram. "Saya (juga) banyak di DM, wah Janet perempuan mandiri punya ini itu, banyak lelaki yang DM. Padahal aku sudah punya suami," ungkapnya.

Sementara itu Jenita yang melihat kelakuan wanita lain menggoda suaminya langsung merasa miris. Ia menyayangkan mereka tak pikir panjang ketika menggoda suami orang.

"Sebagai perempuan miris ya, banyak cewek yang pendek akalnya," ungkap Jenita. "Kalian diberikan kemampuan berpikir, dikasih tenaga dan lain-lain. Ya masa menggadaikan harga diri cuma untuk dihargai, enggak worth it banget. Karma is real."


Jenita mengatakan sebisa mungkin harus saling terbuka dengan hal apapun dengan suaminya. "Janet dan suami bisa tergoda... namanya manusia, cuma ya kita harus bisa menjaga kepercayaan satu sama lain ya dengan berbagai cara," tutur penyanyi 35 tahun ini.

Ada kiat tertentu yang dilakukan Jenita agar punya rumah tangga yang harmonis dengan Danu Sofwan. Ia sendiri tak memungkiri dibutuhkan perjuangan untuk mendapatkan pernikahan yang romantis serta harmonis.

"Jujur banyak yang bilang Jenita Janet enak banget diperlakukan spesial itu. Halo para perempuan hebat, kita tidak akan bisa dapat yang spesial jika kita tidak bisa menspesialkan orang lain, itu intinya. Pinternya kita aja," ungkap Jenita.

"(Kayak) saya sudah suami-istri, men-treatment suami di rumah enggak bisa orang lain lihat dan aku tontonkan," sambung Jenita.

Seperti diketahui, Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan pada 11 November 2020 lalu. Rumah tangga keduanya jauh dari gosip maupun isu miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru