Maudy Ayunda Pamerkan Pundak Indah di Photoshoot, Inner Beauty Jadi Ilham Desain Perhiasan?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda kembali tampil di foto promosi untuk proyek kolaborasi bersama brand terkemuka. Tak cuma sekedar jadi model, kuat dugaan kalau kecantikan Maudy menjadi ilham untuk karya terbaru brand tersebut.

WowKeren - Sosok Maudy Ayunda kerap menuai sorotan di sesi pemotretan. Ia baru-baru ini terciduk tampil stunning dalam sejumlah foto blur yang diunggah sebuah brand perhiasan terkemuka.

Dalam unggahan terbaru, Maudy tampil cantik bak sosok balerina. Ia memperlihatkan kecantikan menawan meski wajah dan penampilannya tak terlihat jelas.

Tak cuma itu, Maudy juga memamerkan penampilan fisik dan pundaknya yang indah. Serangkaian foto itu merupakan bagian promo untuk kolaborasi Maudy dengan Tulola Designs. Brand ternama itu agaknya menjadikan inner beauty Maudy sebagai inspirasi untuk karya baru mereka.

"@maudyayunda x TULOLA. A story about the journey into authenticity and the discovery of HER. Aura Ayunda: A limited edition collection that celebrates beauty, femininity, heritage and purpose. Launching Tomorrow," demikian keterangan di foto promosi itu.


Sejauh ini, tak diketahui akan seperti apa karya kolaborasi tersebut. Namun, banyak pihak sudah tak sabar lagi menantikan peluncuran produk kolaborasi tersebut.

Sebelumnya, Maudy juga menuai pujian saat berada di Korea Selatan. Disela-sela liburan bersama Jesse sang suami, Maudy ternyata sempat makan bareng Gandi Sulistiyanto, Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Korea yang berkedudukan di Seoul, Korea Selatan.

Pasca pertemuan itu, Gandi merasa terkesan dan memuji Maudi serta Jesse. Ia juga kasihan karena pasangan yang tengah bulan madu itu karena datang disaat Seol sedang banjir parah.

"Maudy dan Jesse honeymooner datang ke wisma Indonesia seoul pada saat bersejarah pada tgl 8/8/22 saat Seoul diguyur hujan lebat dan terjadi banjir dan longsor dimana mana, namun kami tidak menyadari hal tsb karena kami menikmati hidangan masakan Indonesia yg lezat yg disiapkan oleh Dea cheff wisma. Sampai saat mau pulang supir KBRI pak Harun menyampaikan terjadi banjir dimana mana, padahal Maudy dan Jesse sudah ada janji dgn temannya bertemu di itewon.. Yang terjadi mereka berdua terjebak macet selama 2 jam berada didalam mobil... Kenangan yg Indah sekaligus menyedihkan.. Namun happy ending.... Happy honeymoon to Maudy / Jesse," kata Gandi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait