Sakit Parah, Sisi Kebapakan Kang Ki Young di Episode Baru 'Extraordinary Attorney Woo' Bikin Mewek
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Terungkap menderita sakit parah, sikap Pengacara Jung Myung Seok (Kang Ki Young) kepada anggota timnya di episode baru 'Extraordinary Attorney Woo' membuat penggemar mewek.

WowKeren - Pada episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo", terungkap penyakit Pengacara Jung Myung Seok (Kang Ki Young) yang sangat parah. Atasan Woo Young Woo (Park Eun Bin) itu sukses bikin pemirsa mewek lantaran menunjukkan sisi kebapakannya.

Terungkap bahwa Pengacara Jung Myung Seok menderita kanker perut stadium tiga. Sebelumnya, pemirsa "Extraordinary Attorney Woo" sudah diberi petunjuk soal penyakitnya lewat batuk darah hingga tiba-tiba kolaps di pengadilan.

Selain penyakitnya, kenyataa pilu Jung Myung Seok bercerai dari istrinya karena terlalu sibuk juga menarik simpati pemirsa. Akhirnya setelah sempat kecewa tidak bisa membuat timnya di firma hukum Hanbada merasakan mie daging rekomendasinya, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh), Choi Soo Yeon (Ha Yoon Kyeong), dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) bisa menikmati kudapan itu.

Secara khusus, adegan di mana Jung Myung Seok menyaksikan timnya makan mie daging membuat hati pemirsa menghangat. Menjadi salah satu karakter kesayangan pemirsa, muncul harapan agar Jung Myung Seok hanya mendapatkan yang terbaik termasuk sembuh dari sakitnya dan tidak "ditumbalkan".

Sakit Parah, Sisi Kebapakan Kang Ki Young di Episode Baru \'Extraordinary Attorney Woo\' Bikin Mewek

Source: Twitter


"Myungseok melihat mereka seperti seorang ayah senang melihat anak-anaknya makan enak. Ikatan mereka pasti lebih dari sekadar pekerjaan aaa gemas. Akhirnya mereka makan mie yang dia bicarakan," kata salah satu netizen.

"Saat menyadari bahwa ya, dari menjadi pengacara hingga menderita kanker perut, semua berharga seperti yang dikatakan Woo Young Woo padanya," sahut netizen lain. "Aku takut sejenak karena Myungseok sepertinya puas dan bisa pergi kapan saja," imbuh yang lain.

"Ketika semua orang fokus pada hubungan Youngwoo dan Junho, aku benar-benar menangis seperti bayi ketika melihat wajah bahagia pengacara Jung ketika melihat Geng Hanbada makan mie rekomendasinya," komentar seorang netizen.

"Istrinya mungkin telah meninggalkannya tapi di tim ini, dia menemukan sebuah keluarga. Itulah jenis iklim yang dia atur dan itulah yang dia dapatkan sebaliknya," ujar yang lain.

Sementara itu, kelanjutan kisah "Extraordinary Attorney Woo" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait