Blak-blakan, Nikita Mirzani Akui Sempat Tertarik dengan Askara Eks Suami Nindy Ayunda
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menceritakan awal mula dirinya menabuh genderang perang dengan Nindy Ayunda. Ternyata semua itu bermula dari perkenalannya dengan Askara Parasady Harsono, mantan suami Nindy.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat dicurigai punya hubungan spesial dengan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono. Namun tak disangka, perempuan yang akrab disapa Nyai ini justru secara terang-terangan mengaku memang pernah tertarik dengan Askara. Hal itu disampaikannya saat ngobrol bersama Demian Aditya.

Di kesempatan, Niki pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Askara. Rupanya mereka bertemu di Polres Metro Jakarta Barat saat Askara terjerat kasus narkoba kala itu.

"Mantan suaminya (Nindy Ayunda) kan dipenjara gara-gara kasus narkoba di Polres Jakarta Barat, nah di situ ada kakak (angkat) aku. Pas aku lagi ngurus sesuatu, aku lihat Askara lagi di-BAP," beber Nikita Mirzani menceritakan kisah pertemuannya dengan Askara.

Dalam pertemuan itu, Niki tak menampik bahwa dirinya sempat menunjukkan ketertarikannya pada Askara. Ibu tiga anak ini bahkan terang-terangan minta dikenalkan pada Askara yang saat itu masih berstatus sebagai suami Nindy Ayunda.

"Aku bilang, 'Itu siapa cowok ganteng banget? Kenalin dong’," kenang Nikita Mirzani.


Pun akhirnya keinginan Nikita Mirzani terwujud. Ia akhirnya punya kesempatan berkenalan dengan Askara pada saat itu. Namun sayang, keduanya belum sempat berbincang lantaran Niki sedang banyak urusan yang harus diselesaikan. "Jadi aku nggak ngobrol," imbuhnya.

Sejak pertemuan itu, segalanya jadi terasa aneh menurut Nikita Mirzani. Sebab keesokan harinya, Niki tiba-tiba mendapat karangan bunga atas nama pengirim Askara. Padahal saat di penjara mereka sama sekali belum terlibat obrolan.

Hal yang membuat Niki semakin bingung adalah saat rumahnya yang terdapat karangan bunga itu langsung masuk pemberitaan di akun-akun gosip Instagram. Niki jelas bingung, seolah ini semua sudah direncanakan.

"Aku dikirimin papan bunga yang isinya kata-kata cinta dari Askara. Besoknya bunga papan itu beserta rumah aku masuk ke acara gosip di televisi. Aku bingung kan, siapa yang merekam, siapa yang kirim," papar Nikita Mirzani.

Bukan hanya itu, Niki juga menyebut keluarganya mulai mendapat teror. Target pertamanya adalah sang anak yang diganggu oleh orang tidak dikenal saat asyik bermain sepeda di sekitaran rumah. Gara-gara inilah, Niki akhirnya memulai permusuhan dengan Nindy Ayunda lantaran ia menduga sang penyanyi adalah dalang dibalik semuanya.

"Ini sudah keterlaluan. Kalau sudah ke anak, di situ mulai lah aku (Instagram) story-story. Berarti bukan aku yang duluan (mulai permusuhan) kan," tandas artis 36 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru