Desta Kena Semprot Rizky Febian Gara-gara Nyeletuk Begini Tentang Mahalini
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta langsung 'diomeli' Rizky Febian usai dirinya berkomentar tentang Mahalini yang mengenakan pakaian mini. Ini kata-kata yang diutarakan Rizky kepada Desta.

WowKeren - Rizky Febian langsung ngegas saat Desta nyeletuk begini tentang sang kekasih, Mahalini Raharja. Hal itu terjadi usai Mahalini mengungkap kapan terakhir kali dirinya dan Rizky bertengkar.

"Kapan terakhir kali kamu bertengkar dan karena apa?" tanya Desta dalam acara "Tonight Show", Senin (15/8). Mahalini menyebut jika pertengkaran terakhir dirinya dengan Rizky Febian saat usai manggung beberapa waktu lalu.

Mahalini membeberkan awal mula pertengkaran itu terjadi. Ia menyebut Rizky selalu marah dan bersikap jutep apabila dirinya memakai celana atau rok yang terlalu pendek. Rizky nyatanya lebih suka Mahalini berpenampilan tertutup agar tidak mengundang orang lain untuk melihat aurat sang kekasih.

"Iky tuh nggak suka kalau aku pakai rok pendek, celana pendek," kata Mahalini yang langsung membuay pandangan Rizky Febian terarah kepadanya.

Di tengah-tengah pembahasan itu, Desta tiba-tiba mengucapkan kalimat yang seketika membuat Rizky Febian ngegas. "Padahal aku suka lho nontonnya, Ky," celoteh Desta yang sontak mengundang tawa semua orang di dalam studio, termasuk Mahalini.


Desta Kena Semprot Rizky Febian Gara-gara Nyeletuk Begini Tentang Mahalini

YouTube/TonightShowNet

Sedang Rizky Febian langsung bereaksi kala Desta bilang begitu. "Justru itu gue nggak mau (Mahalini) pakai (celana dan rok pendek) karena lu nonton," ucap Rizky Febian dengan nada tinggi. Desta yang melihat reaksi Rizky itu pun salah tingkah. Ia sampai tidak bisa melanjutkan ucapannya.

Namun, amarah Rizky Febian itu bukanlah hal yang dianggap serius. Putra sulung komedian Sule ini hanya bercanda dengan memperlihatkan reaksinya seolah-olah mengamuk pada Desta yang berbicara seperti itu tentang kekasihnya.

Rizky Febian termasuk tipe pria yang sangat ingin menjaga wanitanya dalam hal apa pun, termasuk berpakaian. Bukan bermaksud ingin membatasi, namun kakak Putri Delina ini tidak ingin Mahalini mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari orang-orang hanya gara-gara pakaiannya.

Di akhir acara, Rizky Febian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mahalini. Ia menyebut sang kekasih banyak mengubah hal dalam hidupnya menjadi lebih baik.

"Mau bilang terima kasih karena sudah hadir di kehidupan Iky. Sudah banyak merubah beberapa hal yang tadinya mungkin Iky anggap sepele, dan ketika kamu datang di kehidupan Iky itu sangat berharga, walaupun sesederhana mungkin," tutur Rizky Febian seraya menatap Mahalini. "Dan terima kasih juga sudah mengingatkan banyak hal, dan akhirnya Iky semakin belajar, semakin dewasa, semakin tahu harus berpikir kedepannya seperti apa. Semoga selalu jadi temen hidup Iky."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru