Frank Hutapea Anak Hotman Paris Curhat Pernah Alami Depresi Gara-gara Ini
Instagram/feliciahutapeaaa
Selebriti

Frank Hutapea mengungkapkan bahwa ia pernah merasakan depresi pada 2015 silam. Ternyata, anak Hotman Paris itu memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

WowKeren - Anak Hotman Paris Hutapea, Frank Hutapea mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami depresi. Hal ini diungkap oleh Frank Hutapea saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo.

Frank Hutapea mengaku pernah mengalami depresi pada 2015 silam. Kala itu, Frank merasa tak sekaya teman-temannya hingga membuatnya merasa depresi.

"Saya pernah (depresi) dulu 2015. Merasa teman-teman gue kaya, gue enggak," ungkap Frank Hutapea dalam kanal YouTube milik Melaney Ricardo pada Selasa (16/8) kemarin.

Mendengar pengakuan Frank Hutapea, Melaney Ricardo mengaku tak percaya. Bukan tanpa sebab, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara nomor satu di Indonesia. Namun, Frank Hutapea justru merasa tak memiliki kekayaan dari sang ayah.

Frank Hutapea kemudian mengungkapkan alasan mengapa merasakan depresi karena hal tersebut. Frank menjelaskan bahwa ia dan adik-adiknya dididik untuk menghasilkan uang sendiri. Frank pun menceritakan bagaimana dirinya berjuang untuk membangun kariernya sendiri.


"Karena kan kami (Frank dan dua saudaranya) kerja sendiri. Kami enggak dikasih duit. (Hotman Paris) Pelit," cerita Frank Hutapea.

"Gue dulu pernah kerja di PRJ. Pulang malam, tiap hari, jam 2, jam 3 (dini hari). Sabtu kadang masuk. Teman gue pada kaya, gue kagak," sambung Frank Hutapea.

Selain itu, Frank Hutapea juga berpendapat jika faktor depresi juga bisa berasal dari genetik. Frank kemudian menyinggung soal cerita sang ayah yang pernah merasakan depresi. Bahkan, Hotman Paris disebut pernah ingin bunuh diri saat berada di masa kelam itu.

"Menurut gue mental health itu ada genetic-nya. Dia (Hotman Paris) pernah hampir bunuh diri karena dia merasa enggak sukses. Itu cerita enggak dibuat-buat," kata Frank Hutapea.

Frank Hutapea kemudian mengungkapkan bahwa hal yang terpenting saat ini adalah bangkit dari depresi yang dialami sebelumnya. "Semua itu sudah ada momennya. Tapi habis jatuh, bounce-nya yang gimana. Sekarang (aku) sudah balik (bangkit) lagi," pungkas Frank Hutapea.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru