Nagita Slavina Bikin Henry Lau Ketagihan Cimol-Cireng, Sule Edit Foto Jadi Perempuan-Topik Pagi
Instagram/henryl89/ferdinan_sule
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren? Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Sebelum memulai aktivitas kembali, simak dulu yuk sederet kabar terbaru yang datang dari dunia hiburan baik dalam negeri maupun luar negeri dan tengah menjadi sorotan hangat.

Kabar pertama datang dari Nagita Slavina yang membagikan momen kebersamaan dengan mantan member Super Junior, Henry Lau. Selanjutnya, ada juga kabar dari Sule yang menjadi sorotan usai mengedit fotonya menjadi seorang perempuan.

Di berita ketiga, ada Boy William yang mendapatkan omongan nyelekit dari sang nenek tercinta. Dan yang terakhir, sikap Kai EXO saat bertabrakan dengan salah satu anggota dari Kep1er, yakni Choi Yujin.

1. Nagita Slavina Bikin Henry Lau Ketagihan Cimol-Cireng

Nagita Slavina Bikin Henry Lau Ketagihan Cimol-Cireng

Instagram

Nagita Slavina rupanya turut menyambut kedatangan Henry Lau di Indonesia. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Nagita Slavina di akun Instagram. Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina berhasil mengenalkan jajanan dari Indonesia.

Bahkan, mantan Super Junior itu merasa ketagihan dengan jajanan Indonesia yang disuguhkan oleh Nagita Slavina. Diketahui, jajanan itu adalah cimol dan cireng.

Dalam foto yang dibagikan, Henry tampak antusias mencocolkan cimol ke saus yang disediakan. Saking ketagihannya, Henry bahkan turut mengunggah foto jajanan tersebut ke Instagram-nya.

2. Sule Edit Fotonya Jadi Perempuan, Disebut Plek Ketiplek Mirip Putri Delina

Sule Edit Fotonya Jadi Perempuan, Disebut Plek Ketiplek Mirip Putri Delina

Instagram

Postingan Sule belum lama ini sukses mencuri perhatian para pengikutnya di Instagram. Bagaimana tidak, Sule berhasil menghibur para penggemar lewat foto editan yang dibagikannya.


Dalam postingan tersebut, Sule terlihat mengedit fotonya menjadi beda dari biasanya. Bagaimana tidak, Sule mengedit fotonya menjadi perempuan. Sule rupanya mengedit fotonya dengan meletakkan wajahnya di badan perempuan seksi yang hanya mengenakan kaus singlet.

Sontak saja, foto editan Sule itu langsung mendapat tanggapan dari banyak netizen di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka yang langsung menyebut wajah Sule dalam foto tersebut plek ketiplek mirip sang buah hati, Putri Delina.

3. Omongan Nyelekit Nenek Boy William Soal Cucunya Yang Batal Nikah: Malu Gue Tuh!

Omongan Nyelekit Nenek Boy William Soal Cucunya Yang Batal Nikah: Malu Gue Tuh!

YouTube

Boy William belum lama ini sukses membuat banyak publik merasa terkejut. Bagaimana tidak, Boy William mengaku telah membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vendela. Keputusan Boy William ini lantas mendapatkan respons dari sang nenek tercinta.

Sang nenek mengaku malu dengan keputusan yang diambil oleh Boy William. Padahal cucunya itu sudah bertunangan dan hampir menggelar pesta pernikahan yang selama ini dinantikannya.

Selain itu, nenek Boy William juga mengatakan kalau orang yang tidak menikah tak memiliki masa depan. Seumur hidupnya hanya akan dihabiskan dengan kesendirian.

4. Gentleman, Sikap Kai EXO Usai Syok Tabrakan Dengan Yujin Kep1er Diagungkan

Gentleman, Sikap Kai EXO Usai Syok Tabrakan Dengan Yujin Kep1er Diagungkan

WowKeren

Sikap Kai mendadak menjadi sorotan karena bertabrakan dengan Yujin Kep1er. Hal ini terlihat dari acara HallyuPopFest Sydney 2022 yang dihadiri oleh Kai dan Yujin bersama grup-nya masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Yujin Kep1er dan Kai tidak sengaja bertabrakan di panggung. Keduanya diketahui terlalu fokus menyapa para penggemar dengan melambaikan tangan mereka dan berjalan di arah berlawanan.

Kai terlihat langsung syok ketika bertabrakan dengan leader Kep1er tersebut. Yujin sendiri juga terlihat terkejut dan langsung meminta maaf seraya menundukkan kepalanya berkali-kali. Kai juga tampak juga menunjukkan sikap sopan dengan menundukkan kepala menyapa Yujin.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait