Penampilan Audy Item Usai Turun 20Kg, Baju Adat Maudy Ayunda Ternyata Dibuat Desainer Ini-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Semakin semangat memasuki akhir pekan yang cerah ini kan? Sebelum memulai aktivitas di pagi hari ini, intip dulu yuk deretan kabar terbaru dan paling menarik dari dunia hiburan yang begitu mencuri perhatian.

Kabar pertama datang dari Audy Item yang curi perhatian lewat penampilannya usai sukses menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Lalu, ada Maudy Ayunda yang ternyata kedapatan pakai baju adat garapan tangan desainer kawakan.

Tak kalah menarik, ada pula Marshanda yang akhirnya klarifikasi soal isu punya pacar baru. Terakhir, ada si bumil Son Ye Jin yang makin doyan makan dan pamer momen akhir pekan bareng sang suami.

1. Audy Item Sukses Turunkan BB Hingga 20 Kg, Penampilan Terbaru Bikin Takjub


Audy Item Sukses Turunkan BB Hingga 20 Kg, Penampilan Terbaru Bikin Takjub

Sumber: Instagram

Perjuangan Audy Item untuk menurunkan berat badan rupanya membuahkan hasil. Pasalnya di foto terbaru, tubuh istri Iko Uwais ini sudah tampak langsing.

Audy rupanya sukses menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram, Ia lantas membandingkan fotonya saat masih berisi dengan yang sekarang. "Di umur 39 (lagi lucu2 nya) ini🤪makin sehat dan bugar," tulisnya.

Banyak netter rupanya kaget sekaligus takjub dengan perubahan Audy tersebut. Ditambah, perubahan Audy usai berat badannya turun sukses membuat netter pangling.

2. Bukan Kaleng-Kaleng, Baju Adat Corak Batik Maudy Ayunda Ternyata Garapan Tangan Desainer Kawakan


Bukan Kaleng-Kaleng, Baju Adat Corak Batik Maudy Ayunda Ternyata Garapan Tangan Desainer Kawakan

Sumber: Instagram

Seperti diketahui belum lama ini Maudy Ayunda dipercaya sebagai salah satu pengisi acara di sebuah konser bertajuk "Kejar Mimpi" yang digelar oleh sebuah bank. Tak ingin melewatkan kesempatan yang diberikan, Maudy pun tampil penuh totalitas.


Maudy tampil bak putri kerajaan berbalut baju adat bernuansa merah. Setelan yang dipakai oleh Maudy ini dipenuhi dengan corak batik bak gambarkan keanggunan wanita Indonesia. Busana serba merah yang dipadupadankan aksesoris berwarna keemasan membuat Maudy kian memukau.

Ia juga mengungkap detail mengenai busana yang ia kenakan. Bukan kaleng-kaleng, rupanya busana kaya akan seni itu garapan tangan desainer kawakan yakni Era Soekamto. Era Soekamto sendiri merupakan desainer Tanah Air yang sudah 20 tahun lamanya berkarya sekaligus sebagai anggotan perancang mode Indonesia sejak tahun 1999.

3. Marshanda Klarifikasi Isu Pacar Baru Hingga Bahas Soal Keinginan Kembali Menikah Dan Punya Anak


Marshanda Klarifikasi Isu Pacar Baru Hingga Bahas Soal Keinginan Kembali Menikah Dan Punya Anak

Sumber: Instagram

Usai sempat bungkam, Marshanda akhirnya mengklarifikasi kabar telah memiliki kekasih baru. Diketahui, ia belakangan santer digosipkan dekat dengan Faraj Achma. Akan tetapi, ibu satu anak ini mengatakan bahwa ia masih single. "Aku sekarang masih single. Ada yang deket, kayak sahabat-sahabat gitu," kata Marshanda saat menjadi bintang tamu TS Media.

Di sisi lain, Marshanda mengaku belum memiliki keinginan untuk kembali menikah. Namun, kriteria penting pasangan yang dicari Marshanda adalah dapat membuatnya tenang.

Meski belum terpikirkan untuk menikah lagi, Marshanda memiliki keinginan untuk kembali mempunyai anak. "Jujur aku akan seneng banget kalau aku bisa punya anak lagi. Karena aku seneng banget ngerapihin barang-barang anakku. Terus kayak nyiapin makanan, masakin makanan buat anakku. Itu aku suka banget melakukan itu. So, kita juga nggak pernah tahu soal itu," pungkasnya.

4. Bumil Makin Doyan Makan, Son Ye Jin Pamer Momen Akhir Pekan Bareng Suami Kesayangan


Bumil Makin Doyan Makan, Son Ye Jin Pamer Momen Akhir Pekan Bareng Suami Kesayangan

Sumber: Instagram

Aktris cantik Son Ye Jin kerap menyapa penggemar di akun sosial media pribadinya. Bumil satu ini pun sering kali berbagi bagaimana menghabiskan akhir pekan bersama sang suami, Hyun Bin.

Pada tanggal 20 Agustus, aktris 40 tahun tersebut memperbarui Instagram-nya dengan foto-foto makanan yang lezat. Dalam keterangannya, Son Ye Jin menulis, "Saturday lunch", menunjukkan bagaimana dia menghabiskan akhir pekan bersama suaminya.

Fans pun sangat senang melihat bagaimana pasangan pengantin baru itu menghabiskan akhir pekan mereka bersama. Terlebih ada pula anjing mereka yang lucu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru