'Elvis' Jadi Biopik Kedua dengan Pendapatan Tertinggi Box Office, Siap Saingi 'Bohemian Rhapsody'?
Warner Bros.
Film

Box office minggu ini membawa total penayangan internasional untuk 'Elvis' menjadi 125 juta dolar AS, dengan box office di seluruh dunia sebesar 269,7 juta dolar.

WowKeren - Film biopik yang menceritakan kehidupan musisi legendaris Elvis Presley "Elvis" telah mendapatkan sambutan yang hangat di bioskop. "Elvis" yang disutradarai oleh Baz Luhrmann menerima 2 juta dolar AS dari 68 wilayah luar negeri tempat film tersebut masih diputar di bioskop.

Box office minggu ini membawa total penayangan internasional untuk film tersebut menjadi 125 juta dolar AS, dengan box office di seluruh dunia sebesar 269,7 juta dolar. "Elvis" adalah film biografi musisi terlaris kedua dalam sejarah, di belakang "Bohemian Rhapsody". "Bohemian Rhapsody" sendiri dirilis pada tahun 2018, yang menceritakan kisah hidup Freddie Mercury, vokalis grup rock "Queen" yang sangat berbakat.

Film itu dibintangi oleh Rami Malek, yang membawa pulang Oscar untuk perannya sebagai Mercury dalam film tersebut. Penampilan Elvis oleh Austin Butler, seperti Mercury-nya Malek, mendapat banyak pujian. Dedikasi Butler untuk peran tersebut diperluas ke pelatihan vokal, aksen kerja, dan rambut hitam tebal yang dicat di atas rambut pirang khasnya.


Butler bahkan menyanyikan banyak lagu khas Elvis dalam film tersebut, karena sang komposer memadukan vokalnya dengan penyanyi untuk penampilan yang paling otentik. Luhrmann dinilai sangat cocok untuk menuangkan kehidupan Elvis yang luar biasa ke dalam film. Kegemarannya pada warna-warna intens, glitter, dan glamor sangat cocok untuk kehidupan dan estetika Elvis, yang cenderung ke jumpsuits berpayet, warna-warna cerah, dan beberapa pompadour yang sangat kaku.

Bersama dengan Butler, film tersebut dibintangi oleh Tom Hanks sebagai manajer artis yang manipulatif dan jahat Kolonel Tom Parker dan Olivia DeJonge sebagai Priscilla Presley. "Elvis" awalnya dirilis ke bioskop di Amerika Serikat pada 24 Juni 2022, dan sekarang tersedia untuk disewa di Video On Demand. Film ini sekarang tersedia untuk disewa di layanan VOD termasuk Prime Video, Vudu, dan YouTube.

Tak hanya mendapat sambutan yang bagus dari penggemar, "Elvis" juga mendapat komentar dari Priscilla, mantan istri sang mendiang. Dia baru-baru ini mengungkap adegan mana yang sangat sulit untuk ditonton dan membuatnya semakin ingat dengan Elvis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru