Dwi Sasono Bagikan Momen Bareng Pemain Film 'Jin dan Jun', Siap Bangkitkan Memori Generasi 90-an
Instagram/dwisasono
Film

'Jin dan Jun' sendiri merupakan sinetron Indonesia yang sangat populer pada tahun 90-an. Kini sinetron tersebut bakal tayang di bioskop Indonesia. Saat ini para pemain pun dalam proses big reading.

WowKeren - Di tahun 2022 ini, banyak film baru Indonesia yang bermunculan. Bahkan ada juga yang masih dalam tahap penggarapan, misalnya Jin dan Jun. Jin dan Jun sendiri sebelumnya merupakan sinetron Indonesia yang booming di tahun 90-an,.

Kini sinetron yang memiliki banyak penggemar itu di-remake menjadi sebuah film dengan judul yang sama. Salah satu pemainnya yakni Dwi Sasono, membagikan momen bersama para seluruh pemain dalam rangkaian big reading dan syukuran. Hal ini terlihat dalam unggahan Dwi Sasono di akun Instagramnya @dwisasono.


Dengan begitu, Dwi Sasono beserta seluruh pemain dalam film "Jin dan Jun" rupanya siap untuk membangkitkan kembali memori generasi 90-an. "Anak generasi 90-an yang dulu nonton Jin dan Jun mana suaranyaaa?" ujar Dwi Sasono dalam Instagram, dilihat Senin (22/8).

"Tunggu tanggal mainnya, ya! Yang pasti Jin yang ini asalnya bukan dari Timur Tengah," lanjut Dwi Sasono. "Pantau terus @jindanjunthemovie."

Sementara berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram @jindanjunthemovie, disampaikan bahwa setelah kegiatan big reading, para pemain akan siap untuk memasuki proses syuting. "Mohon doanya agar shooting lancar dan #JindanJunDatangLagi ke bioskop," tulis akun Instagram @jindanjunthemovie, dilhat Senin (22/8).

Adapun pemain dalam film "Jin dan Jun The Movie" adalah Sarah Felicia yang berperan sebagai Diana, lalu ada Davina Karamoy yang berperan sebagai Sarah. Selanjutnya ada Clay Gribble berperan sebagai Fachri, dan [c=Alif Rivelino[ sebagai Irdan. Kemudian ada juga Rey Bong.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru