HUT SCTV 32: Agnez Mo Siap Gebrak Panggung Lewat Kejutan Ini, Intip Detailnya
Instagram/agnezmo
TV

Dijamin seru dan wajib dinantikan, Agnez Mo beberkan detail kejutan tak main-main yang sudah disiapkannya untuk penampilan gebrakan di panggung HUT SCTV 32.

WowKeren - Malam puncak HUT SCTV ke-32 akan segera digelar. Tepatnya malam nanti, Rabu (24/8), sejumlah penampilan spektakular dari para bintang dan musisi top Tanah Air siap meramaikannya. Agnez Mo alias Agnes Monica menjadi salah satu penampilan yang begitu ditunggu-tunggu.

Agnez sendiri sudah sempat membagikan keseruan latihannya jelang penampilan di panggung HUT SCTV ke-32 ini. Tak hanya itu, ia juga tak segan memberikan bocoran terkait penampilannya nanti malam.

Agnez mengungkapkan jika ia siap menggebrak panggung HUT SCTV dengan penampilan kejutan yang tak main-main. Bahkan sebagai pembuka acara, Agnez akan langsung memeriahkan lewat sebuah lagu yang nantinya akan menggandeng hingga 200 pelajar dalam penampilannya di atas panggung.

“Ada nomor yang dimana memang kan saya opening di situ. Opening-nya kita bukan cuma dancers aja tapi akan ada 200 orang yang ikut berpartisipasi istilahnya dalam lagu yang akan saya bawakan nanti pada saat lagi opening. Itu 200 orang pelajar,” ungkap Agnez Mo seperti dalam tayangan di kanal YouTube SCTV.


Bagi Agnez, menampilkan sebuah lagu dengan banyak orang bukanlah hal yang baru. Akan tetapi tentu ada perbedaan untuk aksinya nanti malam.

Ia pun tak segan memberikan bocoran terkait detail penampilannya dengan konsep kolosal tersebut nantinya. Agnez menjelaskan jika ke-200 pelajar tersebut akan mengambil peran penting dalam penampilannya. Termasuk dari segi tatanan penampilan yang dijamin seru dan wajib dinantikan.

“Kalau untuk mengerahkan banyak orang di atas panggung itu sebenarnya udah cukup sering. Tapi ini yang seru adalah 200 orang itu nanti mereka itu jadi kayak bagian dari konfigurasinya itu juga kayak menyatu sama penonton. Jadi ada penontonnya, terus mereka ada di kayak satu tempat sendiri yang bukan cuma di stage. Jadi di stage itu saya, Ben sama dancers, terus di bawahnya ada satu tempat khusus untuk mereka 200 orang itu,” papar Agnez membongkar soal kejutannya nanti.

Sementara itu beberapa unggahan Agnez Mo jelang tampil di HUT SCTV ini sontak digeruduk oleh para penggemar. Mereka dibuat begitu antusias dan tak sabar untuk menyaksikan penampilannya.

Gak sabar,” seru akun @zmy****. “My Queen,” celetuk akun @ichal*****. “Sukses kak,” doa akun @dony*****. “Biasanya kalo udah nunjukin Bts Rehearsal besok bakal cetar membahana,” kata akun @mezi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait