Begini Aksi Thariq Halilintar Hibur Atta Halilintar yang Tengah Sakit, Respons Sang Kakak Disorot
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar rupanya memberikan dukungan kepada sang kakak tercinta, Atta Halilintar yang sedang sakit. Diketahui, Atta Halilintar menjalani perawatan di RS karena sakit DBD.

WowKeren - Thariq Halilintar berusaha untuk memberikan hiburan kepada sang kakak tercinta, Atta Halilintar yang tengah sakit. Diketahui, Atta Halilintar dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam berdarah (DBD).

Hiburan yang diberikan oleh Thariq Halilintar kepada sang kakak itu dibagikannya di akun TikTok pribadi. Dalam unggahan video tersebut, Thariq Halilintar terlihat berjoget-joget sendiri. Di akhir video, Thariq Halilintar mendekati sang kakak yang sedang berada di atas ranjang rumah sakit.

Aksi Thariq Halilintar menghibur sang kakak itu kembali dibagikan oleh salah satu akun penggemar di Instagram. "Trnyata tadi bikin tik tok ini #attahalilintar #thariqhalilintar #aurelhermansyah #tiktok #ameenahannanuratta," tulis akun @diaryahhaindonesia pada hari ini, Jumat (26/8).

Sontak saja, para penggemar lain langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan hiburan kepada Atta Halilintar. Meski begitu, Atta Halilintar tak memberikan respons lebih terkait hiburan yang diberikan oleh Thariq Halilintar.


"Makasih loh Thor, walaupun di cuekin abangnya tapi effort utk menghibur tu ada.. Semoga trombosit udah menaik hari ni," komentar salah satu netter. "Papatta nya cuueekk baaeee," kata netter lain. "Menghibur abang nya," ucap netter lain. "Menghibur papata, tapi yang dihibur kalem wae," tambah netter lain. "Thoriq lagi hibur kakaknya. Lucu seru tapi dicuekin," tutur netter lain.

Sementara sebelumnya, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk telah menjenguk sang putra tercinta di rumah sakit. Hal ini terlihat dalam unggahan Geni Faruk di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Geni membagikan foto saat mencium kening sang putra yang sedang terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit. Tak lupa, ia mendoakan agar Atta bisa segera pulih dan tak mengalami efek samping apapun nantinya. Ia juga mendoakan sang putra bisa kembali bertenaga seperti sedia kala.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait