Sifat Asli Farel Prayoga Dibongkar Guru Hingga Teman Sekolah, Berubah Usai Viral?
Instagram/farelprayoganewreal
Selebriti

Guru hingga teman-teman sekolah Farel Prayoga mengungkap penilaian mereka terhadap penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut. Tentang bagaimana sosok Farel dan kesehariannya selama di sekolah.

WowKeren - Bocah cilik bersuara merdu Farel Prayoga seketika menjadi buah bibir masyarakat setelah sukses tampil di Istana Negara pada perayaan HUT RI ke-77 tempo hari. Farel mengajak semua tamu undangan yang hadir ikut menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" yang dibawakannya saat itu.

Nama Farel pun kian melambung hingga diundang ke berabagai acara televisi. Ia juga sudah bertemu bahkan berduet dengan sejumlah artis Ibukota. Mulai dari Dewi Persik hingga Denny Caknan.

Kendati kariernya sebagai seorang penyanyi cilik tengah berada di posisi atas, nyatanya Farel Prayoga tetap menjadi pribadi yang rendah hati. Hal itu disampaikan oleh teman-temannya di sekolah. Mereka menyebut Farel selalu meluangkan waktu untuk bermain bersama mereka.

Bahkan, Farel juga menolah diwawancara oleh awak media yang telah menunggu dan lebih memilih mengajak teman-temannya bermain bola. Sikap humble Farel juga tampak saat bocah 12 tahun itu tak malu jajan ke kantin sekolah dengan membawa uang recehan.


Rian teman Farel pun menyebut tidak ada perilaku atau sifat yang berubah dari bintang cilik itu setelah namanya dikenal masyarakat. "Sama saja. Tidak ada yang beda. Farel tetap baik dan tidak sombong," ungkap Rian.

Teman Farel yang lain, Jojo, juga memberikan pujiannya untuk bocah asal Banyuwangi itu. "Farel baik, pintar, cerdas, suka nyanyi," sambungnya.

Diketahui, Farel Prayoga bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 2 Kepundungan, Srono, Banyuwangi. Kepala Sekolah SDN 2 Kepundungan, Ambarwati, menyebut Farel adalah sosok anak yang baik dan senang bergaul. Sebagai seorang guru, Ambar tak dapat menutupi rasa bangganya terhadap Farel.

"Tanggapannya ya sangat bangga sekali dan terharu. Sampai kemarin guru-guru itu meneteskan air mata semua," tuturnya. "Untuk nanda Farel kesehariannya itu rendah hati, suka sosial sana temen-temennya."

Sejalan dengan kariernya yang cemerlang, Farel Prayoga juga mengantongi pundi-pundi yang tak sedikit. Seolah tak ingin menyia-nyiakan hasil yang dicapai, kabarnya Farel sudah membelikan mobil dan merenovasi rumah untuk keluarganya. Sungguh membanggakan bukan?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait