Reuni Usai 17 Tahun, Begini Hubungan Hyun Bin & Daniel Henney di Lokasi 'Confidential Assignment 2'
CJ Entertainment
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Confidential Assignment 2: International' pada Selasa (30/8), Daniel Henney dan Hyun Bin mengungkap hubungannya dengan satu sama lain di lokasi syuting. Seperti apa?

WowKeren - Pada Selasa (30/8), tim produksi film "Confidential Assignment 2: International" menggelar konferensi pers di CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Daniel Henney mengungkap bagaimana perasaannya reuni dengan Hyun Bin setelah 17 tahun lamanya.

Sebelum membintangi film ini, Daniel Henney dan Hyun Bin pernah bekerjasama dalam drama "My Name Is Kim Sam Soon" yang tayang pada tahun 2005 lalu. Meski sudah lama tidak bertemu, Daniel Henney mengaku sangat nyaman kembali bekerja dengan Hyun Bin.

Daniel Henney menuturkan, "Hyun Bin memainkan peran sebagai pemimpin dengan sangat baik. Awalnya aku gugup, tapi dia membuat suasana di lokasi syuting menjadi nyaman."

"Bahkan ketika aku membuat kesalahan dengan bahasa Korea-ku, dia akan membantu dan kami bersenang-senang saat syuting. Aku bertemu dengan Hyun Bin lagi 17 tahun setelah membintangi 'My Name Is Kim Sam Soon' dan aku bersenang-senang," imbuhnya.


Seperti halnya Daniel Henney, Hyun Bin juga merasa gembira dengan reuni mereka. Dia berkata, "Karena kami berdua berada di tempat masing-masing dan telah bertindak dengan baik agar sesuai dengan situasi kami, kupikir itu sebabnya kami bisa mengerjakan proyek lain bersama-sama."

"Rasanya sangat menyenangkan bisa melihatnya di lokasi syuting. Aku juga sangat menantikannya, itu sangat bagus!" pungkas aktor kelahiran 1982 tersebut.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" akan melanjutkan kisah detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) yang ditugaskan ke Korea Selatan untuk menyelesaikan sebuah misi. Kali ini, dia diperintahkan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Im Chul Ryung juga kembali bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Namun kali ini agen FBI Jack (Daniel Henney) akan bergabung dan melakukan penyelidikan bersama mereka.

Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 7 September mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru