Bertabur Idol SM, Karina aespa dan 10 Seleb Ini Hadiri Premier 'Confidential Assignment 2'
Selebriti

Film 'Confidential Assignment 2' menggelar pemutaran premiere di CGV Yongsan I-Park Mall, Yongsan-gu, Seoul pada Selasa (6/9) kemarin. Acara itu pun digadang-gadang bertabur idol SM Entertainment.

WowKeren - Film "Confidential Assignment 2" begitu dinantikan publik karena kesuksesan musim pertamanya. Apalagi Hyun Bin masih didapuk sebagai pemeran utama laki-laki yang sukses membawakan karakter detektif Korea Utara. Film "Confidential Assignment 2" semakin menarik perhatian karena YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Daniel Henney ikut berpartisipasi dalam proyek akting ini.

Sementara itu, film "Confidential Assignment 2" telah diputar secara premiere pada Selasa (6/0) kemarin. Acara pemutaran film secara perdana tersebut diselenggarakan di CGV Yongsan I-Park Mall, Yongsan-gu, Seoul dan tentunya diselipi sesi foto VIP.

Pada momen itu, publik menyadari bahwa banyak idol dari SM Entertainment yang hadir dalam premiere "Confidential Assignment 2" ini demi mendukung Yoona selaku pemeran utama wanita. Namun, ada puia selebriti lain yang datang untuk menyemangati dna mengapresiasi aktor lainnya. Mereka hadir dengan busana kasual maupun semi formal yang menawan dan berpose manis di red carpet. Siapa saja? Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Tae Yeon SNSD


Tae Yeon SNSD

Leader SNSD, Tae Yeon tentu saja datang untuk mendukung rekan setimnya. Pelantun lagu "INVU" tersebut datang dengan mengenakan kaos putih dan blazer hijau terang. Tae Yeon pun memakai ripped jeans berukuran oversized dan tas cokelat untuk melengkapi penampilannya di acara premiere tersebut.

2. TVXQ


TVXQ

Boy grup senior TVXQ juga hadir untuk mendukung teman satu labelnya. Max Changmin hadir dalam balutan kaos putih dan setelan jas warna gelap. Sedangkan U-Know Yunho memakai busana semi formal warna abu-abu.

3. Karina aespa


Karina aespa

Karina aespa langsung menjadi topik hangat ketika datang di pemutaran perdana film "Confidential Assignment 2". Idol cantik semakin stand out dengan memakai atas putih yang unik dan celana jeans. Karina mengaku gugup karena baru pertama kali menghadiri pemutaran perdana film. Untungnya, Tae Yeon langsung tanggap menjaganya dengan baik.

4. Junho 2PM


Junho 2PM

Lawan main YoonA di drama "King the Land" itu turut memeriahkan acara premiere film tersebut. Junho 2PM datang dengan memakai kaos cokelat muda yang dilapisi jaket leather hitam dan celana kain warna senada. Junho pun tak lupa menyapa rekan media dengan ceria.

5. Oh Na Ra


Oh Na Ra

Aktris senior Oh Na Ra tampil anggun ala cewek mamba. Bintang drama "Sky Castle" tersebut memukau publik hanya dengan gaun hitam dengan lengan balon dan rambut diurai rapi. Oh na ra juga membawa tas tangan warna senada.

6. Minho SHINee


Minho SHINee

Bestie YoonA ini tentu saja tak mau melewatkan hari penting ini. Minho SHINee hadir dengan busana bernuansa cewek bumi. Idol aktor tersebut memadukan kaos putih dengan jaket warna krem serta celana light brown.

7. Lee Min Jung


Lee Min Jung

Sahabat Son Ye Jin itu datang dengan busana cerah karena mengenakan gaun bunga-bunga yang chic colourful. Lee Min Jung pun melengkapi penampilannya dengan memakai tas putih dan rambut digerai rapi.

8. Kang Ki Young


Kang Ki Young

Bintang drama "Extraordinary Atteory Woo" ini dengan ekspresi cerah andalannya. Aktor Kang Ki Young memakai kaos hitam yang dilapisi jaket warna hijau gelap serta celana senada. Ia terciduk mengacungkan dua jempol untuk film "Confidential Assignment 2",

9. Lee Yeon Hee


Lee Yeon Hee

Aktris Lee Yeon Hee fierce dengan memakai rok denims biru, kaos putih, dan jaket hitam yang unik. Outfit boyish ala sang artis ini semakin kece karena mengenakan sneaker monokrom dan kaos kaki putih.

10. Ahn Bo Hyun


Ahn Bo Hyun

Selanjutnya ada Ahn Bo Hyun yang hadir ala cowok kue. Ia mengenakan sweater biru langit yang dikombinasikan dengan celana dan sepatu hitam. Ahn Bo Hyun tak lupa menyapa para awak media di premiere film "Confidential Assignment 2".

11. Ha Ji Won


Ha Ji Won

Ha Ji Won hadir untuk mendukung Hyun Bin dengan busana musim gugur yang stylish. Ia tampil dengan kemeja putih, blazer crop tee kotak-kotak warna tembaga sebagai outer, celana hitam panjang, sandal hitam, serta sling bag merah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait