Tingkah Rayyanza Saat Diperlakukan Manis Ameena di Luar Dugaan, Beda dengan Raffi Ahmad?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad kembali curi perhatian gegara tingkahnya saat diperlakukan manis oleh putri Atta Halilintar, Ameena. Kenapa?

WowKeren - Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran videonya dengan buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta.

Terlihat dalam video, Rayyanza dan Ameena semula tampak duduk manis bersama. Tak lama, Ameena rupanya mengelus-elus bagian lengan Rayyanza yang ada di sampingnya.

Namun perlakuan manis Ameena tersebut rupanya tak mendapatkan sambutan baik dari Rayyanza. Pasalnya usai dielus-elus, Rayyanza justru seperti menghindar.

Tak cuma itu, Rayyanza juga terlihat menepuk wajah Ameena. Melihat tingkah Rayyanza itu, sang pengasuh dengan sigap memegang tangan Rayyanza dan menjauhkannya dari Ameena.


Sementara itu, Ameena tampak santai usai wajahnya ditepuk oleh Rayyanza. Pasalnya berbeda dengan bayi pada umumnya, Ameena tak menangis usai wajahnya ditepuk.

Aksi Rayyanza menepuk wajah Ameena tersebut rupanya sukses membuat syok para netter. Kendati demikian, mereka ramai mengaku terhibur sekaligus tertawa melihat tingkah tak terduga bayi berusia sembilan bulan tersebut.

Netter pun ramai menggoda Rayyanza yang dinilai bersikap cuek dan galak pada perempuan. Hal itu tampaknya berbanding terbalik dengan sang ayah yang dulunya dikenal sebagai playboy dan kerap gonta-ganti cewek.

"Pung kenapa di keplak ameena😂😂," tulis akun @na****25. "Pung itu cewe cantikkk, ko di tabok 🤣🤣," komen akun @wi****ya.

"Cipuungg...jgn galak2 klo sm cewek ya adek😂," timpal akun @ev****ie. "Ciiieee si cipung salting nih,mau sayang balik tp pke tenaga dlm,plokkk Jd nya😂," sedangkan seloroh akun @wi****52.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru