Terkuak Sikap Putri Delina Kala Dicibir Netizen, Sule Beri Wejangan Adem: Coba Rasain Hujatan Itu
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Sule beberkan sikap Putri Delina saat dapatkan cibiran bertubi-tubi dari netizen. Tanpa ditutup-tutupi, Sule sebut Putri Delina menangis. Sule pun langsung berikan wejangan adem pada sang putri.

WowKeren - Seperti diketahui, rumah tangga kedua Sule kembali berakhir. Keromantisan ia dan Nathalie Holscher tak lagi bisa terukir lantaran masing-masing dari keduanya keukeuh untuk memilih berpisah.

Perpisahan itu pun melahirkan berbagai cerita, salah satunya yang jadi perbincangan yakni alasan dari perceraian tersebut. Kala itu, anak kedua Sule yakni Putri Delina ramai disalahkan oleh publik atas perceraian sang ayah.

Hujatan demi hujatan menghampiri Delina tiada henti. Namun Sule saat itu memilih untuk diam dan membiarkan berbagai hal bergulir secara rancu di permukaan. Dan baru-baru ini, Sule akhirnya mengungkapkan sepenggal kisah di balik perpisahannya.

Sule mengaku dirinya tak merasa ada yang salah dengan ucapan Delina kala menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty. Ucapan Delina kemudian dikabarkan membuat Nathalie marah. Tetapi Sule tahu bahwa Delina pada saat itu sudah minta maaf ke Nathalie.

"Yang penting gue tau, masalah Putri gue tau. Dan gue tau Putri udah minta maaf. Dan kalo diliat dari videonya pun banyak membanggakan dia [Nathalie Holscher] juga sebetulnya, jelas Sule kala menjadi bintang tamu di kanal YpuTube "Ruang Interogasi" bersama Gilang Dirga.


Lebih lanjut, Sule juga ungkap alasan ogah bersuara di tengah hiruk-pikuk kabar perpisahannya dengan Nathalie. "Kalau waktu itu gue bersuara, takutnya gue disangka pembenaran, membela. Jadi gue lebih ke pasrahin sama Yang Maha Kuasa," sambung Sule.

Tak cukup sampai di situ, Sule juga beberkan sikap Delina yang saat itu dapatkan banyak cibiran dari netizen. Apapun yang dibagikan oleh Delina seketika menjadi "salah" di mata mereka.

Ia mengungkapkan bahwa Delina kala itu sedih dan menangis. "Putri juga ada sedih, nangis. Gue selalu bilang 'Put, sabar. Memang hidup tuh ya seperti ini. Jangan kita terus-terusan pengin benar, membela diri. Coba rasain hujatan itu'," beber Sule.

"'Itu bisa aja Tuhan sayang sama Putri untuk menghapus semua dosa-dosa Putri. Kalau Putri melawan, berarti ujian Putri dan pahala kesabaran Putri hilang'. Dan Alhamdulillah sampai saat ini Putri berhasil. Putri pun tidak ada pembelaan sama sekali," ucap Sule lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru