Gemasnya Baby Izz Putra Nikita Willy Playdate Bareng Sepupu, Paras Tampan Makin Mirip Sang Ayah
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy memamerkan foto putranya dengan sang keponakan untuk pertama kalinya playdate. Ekspresi baby Izz yang selalu sadar kamera saat dipotret sukses bikin gemas.

WowKeren - Issa Xander Djpkosoetono, putra Nikita Willy untuk pertama kalinya mengambil foto bersama sepupunya, Lalita Shanumikaila Baghaskara. Bayi perempuan itu adalah anak dari adik Niki, Winona Willy yang baru lahir pada 25 Agustus lalu.

Momen itu dibagikan Nikita Willy dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (6/9). "Cousins 🤍," tulis Nikita sebagai keterangan unggahannya.

Netter sukses dibuat gemas dengan dua foto yang dibagikan Nikita. Di mana tampak baby Izz dan Mikaila ditidurkan di ranjang yang sama serta saling berdekatan. Terlihat baby Izz memamerkan senyum tampannya di slide foto pertama.

Bayi yang belum genap berusia 5 bulan itu terlihat menggemaskan mengenakan baju luaran warna biru dengan motif garis-garis, yang dipadu dengan kaos berkerah warna putih. Baby Izz seolah ingin berinteraksi dengan seseorang yang mengambil fotonya.

Gemasnya Baby Izz Putra Nikita Willy Playdate Bareng Sepupu, Paras Tampan Makin Mirip Sang Ayah

Instagram


Sedang di slide kedua, baby Izz justru memperlihatkan ekspresi yang jauh berbeda. Jika sebelumnya ia terlihat girang, tapi di foto yang satu ini baby Izz malah tampak hanya diam dan melirik ke arah kamera. Ekspresi, gaya berbusana, hingga tatanan rambut baby Izz menjadi perhatian utama netizen.

Sementara itu, di sampingnya sang sepupu, baby Mikaila terlihat tertidur lelap. Kendati sedang tidur, baby Mikaila juga tak kalah menggemaskan karena berpose meletakkan kedua tangannya di belakang kepala.

Sederet rekan artis sontak dibuat gemas dan tak lupa meninggalkan komentar di unggahan Nikita Willy. Sebut saja Citra Kirana, Aryani Fitri hingga Doni Michael.

Di sisi lain, netizen ramai mengomentari paras baby Izz yang disebut semakin tampan menyerupai sang ayah, Indra Priawan. "Izz kembaran indra banget," komentar netter. "Baby izz ayahnya banget 😍," sahut yang lain. "Mirip ibunya papanya sometimes slide 1," kata lainnya.

"Gemes bgt issaaaaa😍," ujar warganet lain. "Mau gigit gemes banget," celetuk netizen. "Mikaila lucu bgt mirip niki," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait