Al Ghazali Asyik Nikmati Pesta Ultah ke-25, Alyssa Daguise Sang Mantan Ikut Hadir?
Instagram
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (7/9), Al tampak menikmati pesta perayaan ulang tahunnya yang meriah. Al bahkan turut menyumbangkan suaranya di atas panggung dengan menyanyikan sejumlah lagu.

WowKeren - Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali, telah genap berusia 25 tahun pada 1 September 2022. Al lantas menggelar pesta ulang tahun dan mengundang teman- temannya.

Dalam unggahannya di Instagram pada Rabu (7/9), Al tampak menikmati pesta perayaan ulang tahunnya yang meriah. Al bahkan turut menyumbangkan suaranya di atas panggung dengan menyanyikan sejumlah lagu terkenal seperti "Munajat Cinta" hingga "Viva La Vida". Ia juga sempat berduet dengan Agatha Pricilla untuk membawakan lagu "Day 1" milik HONNE.

Di tengah kemeriahan pesta ulang tahun tersebut, Al juga menyempatkan diri untuk berpose bersama para tamunya. Kakak El Rumi tersebut tampak dikelilingi sejumlah selebriti cantik seperti Valerie Thomas hingga Aaliyah Massaid.

Pacar Dul Jaelani, Tissa Biani, juga terpantau hadir di pesta ulang tahun Al. Rapper Young Lex pun turut menghadiri pesta tersebut.


Lantas, apakah Alyssa Daguise sang mantan pacar turut menghadiri pesta ulang tahun Al itu? Dalam unggahan yang dibagikan Al, Alyssa tidak tampak hadir.

Alyssa sendiri baru-baru ini membagikan momen dinner di salah satu restoran high-end di Jakarta. Ia juga membagikan momennya bersiap untuk pemotretan dan menuliskan, "kerja, kerja, kerja".

Al Ghazali Asyik Nikmati Pesta Ultah ke-25, Alyssa Daguise Sang Mantan Ikut Hadir?

Instagram/@alyssadaguise

Sebagai informasi, Al dan Alyssa putus usai enam tahun menjalin hubungan asmara. Padahal, Al disebut sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan hubungannya lebih serius.

Ibunda Al, Maia Estianty, mengungkapkan bahwa sebelum acara besar digelar, ia meminta sang anak untuk melakukan salat istikharah. Usai melakukan salat, Al justru berpisah dengan Alyssa.

Namun disi lain, Alyssa sempat disorot setelah mengunggah video TikTok dengan sound tentang perselingkuhan. Sound tersebut berbunyi: "I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me (Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku/selingkuh)".

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait