Vlog Tembus Jutaan Penonton Hingga Trending, Maudy Ayunda Syok Sekaligus Girang Abis!
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda akui terkejut sekaligus girang vlog miliknya bertajuk 'First Trip to Korea!' bersama sang suami tembus jutaan penonton dalam waktu sehari. Seperti apa ungkapan terkejut Maudy Ayunda?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda lagi-lagi bikin heboh. Hal ini berkaitan soal video Maudy yang ia kemas apik dalam vlog saat perjalanan ke Korea bersama sang suami yakni Jesse Choi.

Vlog Maudy yang ia beri judul "First Trip to Korea!" ini rupanya menarik banyak perhatian. Lebih-lebih berbagai tingkah Jesse yang sejauh ini selalu membuat banyak publik kepo.

Atas segala rasa penasaran publik tersebut, vlog milik Maudy itu langsung trending tiga besar di YouTube. Hal ini terlihat dari Instagram Story Maudy. Ia membagikan ulang unggahan salah seorang penggemarnya yang perlihatkan video Maudy trending tiga di YouTube.

"Congrats udah trending 3 aja nii hehe @maudyayunda @jessechoi_" tulis seorang netizen. "*Shook*" ungkap Maudy Ayunda tanpa disisipi emoji apapun. Ia seakan speechless mengetahui hal tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story-Maudy Ayunda Terkejut Vlog Miliknya Trending


Tak cukup sampai di situ, Maudy juga ungkap kegirangan lantaran vlognya tembus jutaan penonton. Sejauh ini, viewers dari vlog Maudy sudah tembus sekitar 1.100 penonton.

"1 million views in 24 hours!!! Thank you fols so glad you. Enjoyed it," ungkap Maudy Ayunda seraya sisipkan emoji love. Dan hingga berita ini diturunkan, vlog Maudy sudah trending di nomer dua.

Photo-INFO

Instagram Story-Maudy Ayunda Girang Penonton Vlog Tembus Jutaan

Sementara itu, pernikahan Maudy dengan Jesse sendiri kala itu sempat membuat publik hebih bukan main. Pasalnya, Maudy yang jarang bahkan nyaris tak pernah umbar kemesraan dengan pria kelahiran Korea tersebut mendadak menikah.

Acara yang digelar intim dengan hadirkan tamu-tamu spesial sontak mencuri perhatian. Maudy gelar akad nikah di kediamannya lalu berlanjut resepsi di Pulau Dewata, Bali.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait