Tak Hanya Series, 'Menggapai Ikatan Cinta' Juga Bakal Jadi Game
visionplus.id
TV

Sinetron RCTI 'Ikatan Cinta' memang memiliki banyak penggemar yang sangat antusias. Hal ini lantas membuat munculnya ide baru yang mengangkat kisahnya menjadi series 'Menggapai Ikatan Cinta'.

WowKeren - MNC Pitures sebelumnya mengumumkan bahwa pihaknya membuat series yang terinspirasi dari kisah antusias penggemar sinetron RCTI "Ikatan Cinta" dengan judul "Menggapai Ikatan Cinta".

Sebagaimana diketahui sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo itu memang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Maka tak heran bila kisah penggemar "Ikatan Cinta" diangkat menjadi sebuah series.

Namun kini, "Menggapai Ikatan Cinta" rupanya tidak hanya hadir dalam series, tetapi juga dalam format game. "Kami mendesain storyboard tentang perjalanan Diva (tokoh utama di 'Menggapai Ikatan Cinta') mengikuti casting 'Ikatan Cinta'," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di Gedung Inews, Kebin Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/9).

Clarissa kemudian menerangkan bahwa format game "Menggapai Ikatan Cinta" itu nantinya pemain bisa memilih sejumlah pakaian serta aktivitas Diva. Tidak hanya itu, bahkan juga ada dialog dalam permainan tersebut.


Lebih lanjut, Clarissa menuturkan peluncuran game "Menggapai Ikatan Cinta" itu diperkirakan akan dilakukan pada pekan depan. Sementara untuk seriesnya sendiri telah tayang pada Jumat (9/9) lalu, di Vision+ dan Migo.

Adapun cerita dalam series "Menggapai Ikatan Cinta" sendiri disebut tidak hanya berkisah tentang penggemar "Ikatan Cinta" saja, namun juga akan menggambarkan perjuangan Diva dalam menemukan ayah kandungnya.

Sosok Diva itu diperankan oleh aktris muda Bella Graceva. Selain itu, juga dibintangi oleh aktris peran lainnya di antaranya adalah Riza Syah, Clairine Clay, Shandy William, hingga komika Neneng dan Yudha Keling.

Dengan kehadiran inovasi yang diluncurkan oleh MNC Pictures itu tentu saja diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat, khususnya penggemar "Ikatan Cinta". Jadi penasaran sama game "Menggapai Ikatan Cinta" seperti apa, tunggu peluncurannya pada pekan depan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel