Dapat Dukungan Penuh Dari Keluarga
TikTok/rendytoys
Selebriti

Berawal dari kolektor, Rendy Toys akhirnya sukses mengeksekusi dan menggabungkan ratusan foto action figure menjadi video dengan konsep stop motion yang menarik. Ingin tahu rahasianya? Ini dia selengkapnya

WowKeren - Hingga kini, sudah ada ratusan macam action figure yang dimiliki oleh Rendy. Meski demikian, hanya beberapa action figure saja yang menjadi kesayangannya. Ia menyebut bahwa action figure pemberian orang-orang terdekat merupakan koleksi kesayangan yang paling mengesankan. Hal ini disebabkan karena hadiah tersebut merupakan bentuk dukungan langsung pada hobi uniknya ini.

"Sekarang sudah ada ratusan lebih (action figure). Tapi, sekarang juga mulai beli action figure yang benar-benar aku sukai dan tahu karakternya," ungkap Rendy. "Ada action figure kesayanganku, namanya Hulk Booster. Ini salah satu action figure pertama yang dibelikan oleh ibu sebagai support karena dia suka dengan hobiku. Ini bermakna banget dan salah satu action figure yang jadi salah satu penunjang karierku. Dan ini kemungkinan enggak bakal dijual karena penuh kenangan."

Tak hanya itu saja, Rendy juga mengungkap bahwa ada action figure lain yang juga menjadi kesayangannya. "Terus ada lagi, Iron Man 4. Waktu aku ulang tahun itu dikado karna mereka tahu aku suka. Mereka (keluarga) happy. Bahkan sampai sekarang tambah support banget selagi hobinya positif dan enggak aneh-aneh. Jadi, kalau orang tua sudah merestui, segalanya pasti lancar," lanjut Rendy.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru