Dapatkan Satu Juta <i>Viewers</i> Pertama Berkat Dragon Ball
TikTok/rendytoys
Selebriti

Berawal dari kolektor, Rendy Toys akhirnya sukses mengeksekusi dan menggabungkan ratusan foto action figure menjadi video dengan konsep stop motion yang menarik. Ingin tahu rahasianya? Ini dia selengkapnya

WowKeren - Perjalanan Rendy akhirnya berlanjut dengan menjajal menjadi konten kreator. Awalnya, ia sempat mencoba mengunggah konten mengenai action figure di YouTube dan Instagram. Sayangnya, konten Rendy ini tak banyak dapatkan perhatian. Ia lantas tertarik mencoba mengunggah konten di TikTok. Berbeda dengan sebelumnya, tujuan awal mengunggah video di TikTok justru untuk mempromosikan toko miliknya.

"Dulu aku malah urutannya Instagram, YouTube baru TikTok. Di YouTube itu dulu sudah bikin video tentang toys fotografi, tapi gagal. Terus tahun 2020, aku bikin toko namanya Rendy Toys Store. Seperti kebanyakan toko kan butuh promo, akhirnya mulai bikin TikTok," jelas Rendy. "Aku bikin video promo dengan konsep toys fotografi, ternyata boom! FYP pertama itu 60-300 ribu viewers. Terus naik-naik sampai pernah 1 juta di bulan-bulan awal konsep toys fotografi, foto karakternya Dragon Ball sama Saitama. Dari situ, dalam tempo satu bulan, followers terus naik sampai sekarang di 700 ribuan."

Setelah konten toys fotografi yang diunggah Rendy banjir penonton, followers-nya pun melesat tajam. Tak jarang, mereka kerap meninggalkan komentar berupa request sampai apresiasi. Hingga kini, sudah ada banyak koleksi action figure yang dimunculkan untuk konten. Dari sekian banyak karakter yang muncul, Rendy menyebut bahwa Naruto adalah action figure yang paling banyak di-request kemunculannya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru