. Tekad Kuat Dapatkan 1 Juta <i>Followers</i>
TikTok/rendytoys
Selebriti

Berawal dari kolektor, Rendy Toys akhirnya sukses mengeksekusi dan menggabungkan ratusan foto action figure menjadi video dengan konsep stop motion yang menarik. Ingin tahu rahasianya? Ini dia selengkapnya

WowKeren - Meski perjalanannya kerap dianggap mulus, namun Rendy mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah merasa down. Hal ini disebabkan karena perkembangan angka followers-nya tidak terlalu signifikan jika dibandingkan dengan tahun pertama eksis di TikTok. Meski demikian, ia akan terus berusaha agar lebih dekat menuju target 1 juta followers-nya."

"Namanya konten kreator pasti pernah down. Awal tahun lalu itu followers-ku dari nol bisa sampai 500 ribu. Tapi, tahun ini baru naik sekitar 200 ribu dan itu cukup bikin drop. Tapi lama-lama ya sudah pokoknya dikerjakan saja," ungkap Rendy. "Sampai saat ini sebenarnya aku sudah sangat bersyukur. Tapi, target aku ingin punya satu juta followers, ingin tahu rasanya bagaimana."

Sebagai upaya untuk lebih dekat dengan target, Rendy mengaku tengah berencana mengembangkan kontennya. Hal ini dilakukan demi memberikan tantangan baru yang bisa meningkatkan levelnya di dunia konten kreator. "Aku saat ini mikirnya ingin buat konten vlog. Jadi, sama followers juga bisa lebih dekat. Soalnya, biasanya kan yang jadi objek mainan. Kedua, aku juga ingin cosplay. Kan itu masih masuk ke hobiku. Aku juga ingin ada tantangan-tantangan baru yang bisa menaikkan level di dunia konten kreator," pungkas Rendy.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel