Penjurian 'Street Man Fighter' Jadi Kontroversi, Eunhyuk SuJu dan Wooyoung 2PM Beri Tanggapan Bijak
TV

Proses penjurian 'Street Man Fighter' menuai kontroversi usai program ini menayangkan episode baru pada Selasa (13/9). Lantas, seperti apa tanggapan Eunhyuk dan Wooyoung terkait masalah ini?

WowKeren - Ketiga juri "Street Man Fighter" yakni BoA, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM tengah menuai kritik. Ada banyak pemirsa yang mempermasalahkan kemampuan penilaian mereka.

Kritik terhadap ketiga juri "Street Man Fighter" mengalir deras usai program tersebut menayangkan episode barunya pada Selasa (13/9). Episode itu sendiri menampilkan tiga tingkat Global K-dance untuk memilih kru pertama yang akan dieliminasi.

Setiap kru berkompetisi menggunakan lagu dari grup-grup besar seperti BTS, EXO, BIG BANG dan SEVENTEEN (II). Di antara kru yang paling menarik perhatian adalah 1Million dan We Dem Boys yang menampilkan lagu-lagu EXO.

1Million akhirnya menang dengan 1.080 poin, tapi ada banyak pemirsa yang mengkritik proses penjurian episode tersebut. Terutama karena BoA sempat berkata, "Ini sudah menjadi sesuatu yang sering kulihat di SM Entertainment."


Pemirsa mengkritik, "Publik melihat tim 1Million untuk pertama kalinya, jadi mengapa kamu membicarakan mereka seperti itu? Selain itu, aku tidak nyaman melihatnya memanggil penari dengan 'pria ini' dan 'pria itu' alih-alih nama mereka. Fakta bahwa seorang idol mengevaluasi penari itu sendiri adalah masalah dalam hal keadilan."

Kontroversi penjurian "Street Man Fighter" sempat ditanggapi oleh Eunhyuk dan Wooyoung saat menghadiri konferensi pers bulan lalu. Eunyuk berkata, "Tidak mudah untuk melakukan semuanya hanya dengan ulasan yang baik. Ada kalanya aku dikritik dan terkadang aku juga bisa ditegur."

Dia melanjutkan, "Aku ingin tahu siapa yang dianggap cukup adil untuk duduk dan melakukan penjurian. Dan aku tidak berpikir akan mudah bagi siapapun untuk duduk di sini dalam posisi ini."

Wooyoung menambahkan, "Aku sepenuhnya memahami pikiran mereka yang meragukan kami. Aku harap kalian menikmati pertunjukan dengan berpikir bahwa itu tidak 100 persen adil tidak peduli siapa yang ada di sana, daripada melihat detail ini dengan terlalu keras."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru