Jadi MC Spesial, Perpaduan Visual Juyeon THE BOYZ & Jang Won Young IVE di 'Music Bank' Dibicarakan
Instagram/for_everyoung10
TV

Juyeon THE BOYZ dipilih menjadi MC spesial untuk menemani Jang Won Young IVE pekan ini di 'Music Bank' untuk menggantikan posisi Sunghoon ENHYPEN yang mundur.

WowKeren - Hari ini, Kamis (15/9) THE BOYZ melalui media sosial resmi mengumumkan bahwa Juyeon didapuk menjadi MC di KBS "Music Bank". Ini berartikan Juyeon akan menunjukkan interaksinya bersama dengan Jang Won Young IVE.

Sayang, Juyeon masih didapuk menjadi MC spesial di "Music Bank". Ini berartikan bahwa KBS belum memilih idol atau selebriti lain yang akan menjadi rekan resmi dari Jang Won Young usai Sunghoon ENHYPEN mundur.

THE BOYZ juga mengumumkan kepada penggemar yang mungkin ingin melihat langsung Juyeon di studio "Music Bank". Para penggemar diketahui bisa hadir di acara tersebut dengan syarat tertentu.

"Halo. Ini adalah perwakilan THE BOYZ. 16 September 2022 (Jumat) Joyeon akan menjadi MC spesial dari KBS2 Music Bank. "Bersama-sama, kami akan memandu Anda tentang cara berpartisipasi dalam jadwal." Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan periksa pengumuman Yarae!" ucap perwakilan THE BOYZ hari ini, Kamis (15/9).


Penggemar langsung heboh bukan main dengan kabar Juyeon akan bersanding di sebelah Jang Won Young ini. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai salah satu pemilik visual terbaik di antara idol K-Pop generasi 4.

Juyeon yang sama-sama memiliki tinggi seperti Sunghoon yakni 181 cm juga dinilai akan pas di sebelah Jang Won Young. Jang Won Young diketahui memiliki tinggi 173 cm dan menjadi salah satu idol tertinggi saat ini.

"WOWWW SANGAT ANTUSIAS," kata salah seorang penggemar. "Bangga padamu! MC Juyeon," ucap lainnya. "JYEON DAN WONYOUNG AKU AKAN TERIAAAKKKK," seru lainnya. "TUNGGU, JUYEON AKAN JADI MC BERSAMA WONYOUNG?!?!?! OMGGG?!??!" ujar lainnya.

Sementara itu, "Music Bank" sendiri ditayangkan pada hari Jumat setiap pekannya. Pekan lalu, acara musik ini tidak tayang dalam rangka liburan Chuseok (Thanksgiving Korea).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru