Tya Ariestya Ditegur Gegara Ngonten di SPBU, Total Tarif Bensin Malah Bikin Salfok
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Unggahan terbaru Tya Ariestya di Instagram menuai perdebatan lantaran ia melakukan hal ini saat di SPBU. Ada netter yang menegur, namun tak sedikit pula yang memberi penjelasan.

WowKeren - Tya Ariestya baru-baru ini membagikan video kala dirinya mampir ke sebuah SPBU untuk mengisi bensin mobil sang suami. Sayangnya, aksi Tya itu menuai perdebatan lantaran ia dianggap malah asyik ngonten, padahal aturan di SPBU tidak diperbolehkan main ponsel.

Dalam video yang diunggah di Instagram, ibu dua anak itu mengaku baru pertama kali mengisi bensin mobil sendiri tanpa pengawasan sang suami. Mulanya Tya dan seorang rekannya yang bertugas merekam hanya mengambil gambar di dalam mobil. Tapi saat sudah sampai di SPBU, rekan Tya ini turun dari mobil dan mengambil gambar dekat dengan tempat tersedianya bensin.

"Ngeeeeeeeng! Ehhh lewat pom bensin, pas lihat bensinnya tinggal dikit, biar jd istri yg baik biar suami gak ribet ampe keabisan bgt… melipirrrr ahhhh isiin bensin mobilnya pak su dulu," tulis Tya Ariestya dalam keterangan unggahannya, Jumat (16/9).

Saat hendak membayar, Tya Ariestya dikejutkan dengan totalnya. Namun, mau tidak mau ia tetap harus membayar. "Pas bayar (artiin sendiri di muka aku yg gak dibuat2)," sambungnya.


Tya Ariestya Ditegur Gegara Ngonten di SPBU, Total Tarif Bensin Malah Bikin Salfok

Instagram

Lebih lanjut, Tya pun membeberkan reaksi suaminya ketika ia terkejut harus membayar mahal untuk mengisi bensin mobil. "Tag ke pak Su @irfan_ratinggang, makasih selama ini udah isiin semua bensin ganti2 an 😘🤪 aku sayang kamu! Tolong isi bensin terus ya Yah 😅," jelas Tya. "Nb: pas pulang ketemu suami, dia senyum2 😅😅."

Melihat video Tya Ariestya ini, ada netter yang memberikan teguran. Kok iso (bisa) main hp di spbu??" tanya netter tersebut.

Komentar netter ini pun menuai perdebatan di kalangan warganet lain. Tak sedikit yang membela Tya Ariestya. "Asal jangan tlp atau terima tlp ok," ujar akun lain. "Sebenarnya bisa asal data seluler dimatikan," tambah lainnya.

Di sisi lain, banyak pula netter yang ikut terkejut kala melihat total harga yang harus dibayar Tya Ariestya kala mengisi bensin. Dalam video, tertera nominal yang harus dibayar oleh Tya sebesar Rp1.011.000 untuk pengisian full tank. Melejitnya harga BBM ini pun ramai dikeluhkan oleh netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait