Felicya Angelista Kesal Baby Bible Dapat Komentar Jahat Cuma Karena Jarang Nangis
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Putrinya dapat komentar jahat hanya karena jarang terlihat menangis, Felicya Angelista bereaksi pedas dan menohok sembari bagikan momen ini untuk bungkam netizen nyinyir.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021. Kini mereka telah dikaruniai putri pertama yang begitu cantik dan diberi nama Graziella Bible Emmanuela. Pasangan ini pun akan segera bertambah momongan mengingat Feli tengah hamil kembali calon anak keduanya dengan Hito.

Sementara itu, Feli dan Hito juga kerap membagikan momen-momen kebersamaan dengan sang buah hati di media sosial. Mereka kerap mengabarkan mengenai tumbuh kembang maupun banyak tingkah menggemaskan baby Bible yang tak lama lagi akan genap menginjak usia satu tahun ini.

Feli kerap mengunggah kelucuan baby Bible yang dikenal periang dan murah senyum ini. Namun rupanya hal itu ditanggapi lain oleh sebagian netizen. Feli sampai meluapkan kekesalan usai putri sulungnya dapat komentar jahat hanya karena jarang terlihat menangis.

Siapa yang bilang ‘ka feli bayi tuh harus nangis kl ga nangis ga normal anaknya’ pites jg nih comment gini2 wkwk,” celetuk Felicya Angelista di Instagram.

Feli lantas membungkam nyinyiran netizen dengan membagikan momen saat mengajak baby Bible untuk imunisasi. Feli menunjukkan video saat baby Bible menangis usai diimunisasi.


Feli kemudian membenarkan jika sang putri memang jarang menangis dan lebih banyak tertawa. Namun ia menepis anggapan jika bayi yang jarang menangis dinilai tak tumbuh dengan normal. Menurut Feli, setiap anak memiliki caranya sendiri dalam berekspresi.

Ini aja, setelah hampir setahun bible imunisasi di @rsiabinamedika bareng dr kesayangan dr @distyayu baru kali ini Bible nangis. Bukan krn ga normal ya bundah bundah.. anak tuh harus dikasih kebebasan mengekspresikan apa yang dia rasakan.. Kl dia mau nya tiap hari ketawaaaa masaaa harus dipaksa nangis biar ‘dibilang normal’ kan kasian yaa,” sentil balik Felicya Angelista.

Feli kemudian memberikan wejangan kepada para netizen lain. Menurutnya sebagai orangtua, ia harus mensyukuri segala bentuk tumbuh kembang sang putri dan menikmati masa-masa emas perkembangan buah hatinya.

Intinyaaaaa mau lagi nangis,ketawa, marah2, ngambek, rewel, cerewet, manjaaa semuanya disyukuri dan dinikmati ajaaaa golden moment ini, karena waktu cpt bgt. Ini aja ga berasa bntr lg @babybible911 1 thn dan officially jd kk gemoy,” pungkas Felicya Angelista.

Warganet tak kalah geram dengan komentar jahat yang diarahkan kepada baby Bible dan balik mengkritik hal tersebut. Mereka pun ramai pasang badan dan membela Felicya Angelista.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru