Isu Dekat Larissa Chou, 8 Potret Bugar Rio Haryanto Jajal Beragam Olahraga
Instagram/rharyantoracing
Selebriti

Rio Haryanto menuai sorotan usai dirumorkan akan menjadi calon suami dari Larissa Chou. Di sisi lain, mantan pembalap F1 tersebut saat ini menunjukkan passion di dunia olahraga mulai dari golf hingga tembak.

WowKeren - Belakangan ini nama Rio Haryanto tengah menjadi sorotan. Pasalnya, mantan pembalap F1 dirumorkan akan menjadi calon suami dari Larissa Chou. Kabar ini tentunya membuat publik heboh lantaran keduanya dinilai saling tidak mengenal.

Akan tetapi, Rio telah membantah rumor yang menyeret namanya itu. Namun ia sempat membocorkan tentang kriteria wanita idaman. Soal tipe pasangan idaman, Rio cenderung bukan pria yang neko-neko. Ia mengaku menyukai wanita yang baik dan pengertian. Selain itu, sang perempuan juga harus cerdas dan berpendidikan.

Sementara itu, kini sosok Rio menjadi perbincangan hangat warganet usai mencuat rumor dirinya dengan Larissa. Lama tak terdengar kabar, Rio saat ini fokus mengurus bisnis keluarganya, PT Solo Murni. Selain itu, Rio juga terlihat aktif menunjukkan passion di dunia olahraga. Tak hanya balapan, Rio juga menekuni tembak dan golf. Ia menunjukkan potret bugarnya saat olahraga dalam deretan potret berikut ini:

(wk/rosi)

1. Menekuni Permainan Golf


Menekuni Permainan Golf
Instagram/rharyantoracing

Rio tampaknya menekuni pemrina golf belakangan ini. Lewat Instagram, ia kerap membagikan momen tengah bermain golf lapangan. Seperti pemain golf pada umumnya, Rio mengenakan pakaian olahraga untuk membalut rubuh bugarnya. Rio juga melengkapi penampilannya dengan topi dan penuh semangat mengayunkan stik.

2. Penggemar Sepak Bola


Penggemar Sepak Bola
Instagram/rharyantoracing

Tak banyak yang tahu bahwa Rio ternyata juga suka sepak bola. Pada salah satu unggahan, ia terliaht bahagia bisa bermain sepak bola bersama timnya, Campos FC. Bila dilihat pula dari foto yang diunggah di akun media sosialnya, Rio juga bangga bisa sempat menonton langsung pertandingan klub bola asal Spanyol, FC Barcelona.

3. Balapan


Balapan
Instagram/rharyantoracing

Seperti yang diketahui, Rio merupakan salah satu pembalap kebanggaan Tanah Air. Ia mengawali kariernya di balap gokart pada tahun 2002. Karier balapan single seater-nya baru dimulai pada tahun 2008 saat ia mengikuti Formula Renault Asia. Selama menjadi pembalap, Rio telah berulang kali menorehkan prestasi.

4. Bersepeda dan Jogging


Bersepeda dan Jogging
Instagram/rharyantoracing

Bersepeda menjadi salah satu cara Rio untuk mempertahankan kebugaran tubuhnya. Gak main-main, jarak tempuh yang berhasil dilalui Rio juga sangat panjang terutama aia telah sampai di berbagi lokasi dengan bersepeda. Selain itu, Rio jua menjaga tubuhnya tetap fit dengan melakukan jogging.

5. Olahraga Air


Olahraga Air
Instagram/rharyantoracing

Tak hanya menaklukan jalanan, Rio Haryanto juga berani menaklukan lautan. Ia kedapatan beberapa kali melakukan surfing atau berselancar di pantai. Selain itu, Rio juga ahli dalam paddle surf. Saat berada di pantai Spanyol, ia berdiri di atas papan selancar dengan membawa dayung. Olahraga air lainnya yang juga dijajal Rio adalah menyelam.

6. Ahli Dalam Menembak


Ahli Dalam Menembak
Instagram/rharyantoracing

Rio menunjukan kepiawaian dalam menembak. Sebelunya, Rio kedapatan melakukan latihan di taman profesional. Demi keamanan, Rio Haryanto pun memakai kaca mata dan penutup telinga. Kini semakin ahli, Rio menjajal senapan Nordic 9mm pada momen dan menembak ke sasaran tanpa jeda. Keren banget!

7. Mendaki dan Berpetualang di Alam


Mendaki dan Berpetualang di Alam
Instagram/rharyantoracing

Di luar lintasan, ternyata Rio juga menyukai kegiatan yang berbau alam. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah di media sosialnya. Dalam salah satu momen spesial ulang tahun di Gunung Lawu pada tahun 2013 lalu. Rio memiliki jiwa petualang yang tinggi.

8. Wall Climbing


<i>Wall Climbing</i>
Instagram/rharyantoracing

Wall climbing menjadi salah satu olahraga yang dilakukan Rio untuk membantu tubuhnya tetap bugar. Pada kesempatan di atas, Rio tanpa pengaman mencoba untuk memanjat tembok. Dalam keterangannya, Rio menyinggung soal kemudahan dalam naik dan tak mudah saat turun."Mudah untuk naik namun tidak terlalu mudah untuk turun" tulis Rio.


You can share this post!

Related Posts